Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Keponakan Lady Diana Menikah dengan Miliarder Fesyen Michael Lewis

Kini Lady Kitty Spencer juga belajar sejarah seni dan bahasa italia di Florence, Australia dan sedang mengambil gelar master dalam luxury brand management di Regent's University London.
Jessica Gabriela Soehandoko
Jessica Gabriela Soehandoko - Bisnis.com 27 Juli 2021  |  11:10 WIB
Michael Lewis dan Kitty Spencer
Michael Lewis dan Kitty Spencer

Bisnis.com, JAKARTA - Keponakan Lady Diana, Lady Kitty Spencer menikahi seorang miliarder Michael Lewis dan merayakannya bersama keluarga dan temannya.

Lady Kitty Spencer, menikahi seorang miliarder Michael lewis yang berusia 62 tahun kelahiran Afrika Selatan, yakni lima tahun lebih tua dari ayahnya yakni Charles Spencer.

Pernikahan mewah Lady Kitty Spencer dan Michael Lewis diselenggarakan di Villa Aldobrandini di Frascati, Mansion yang memiliki pemandangan ke arah Roma. Dalam pernikahan ini bergabung dengan saudara perempuannya si kembar Eliza dan Amelia.

Selain itu, dilansir dari dailymail, pernikahan tersebut dihadiri oleh Viscountess Emma Weymouth dan suaminya Ceawlin Thynn, Marquess of Bath; bintang pop Pixie Lott dan pacar modelnya Oliver Cheshire; Istri Idris Elba, Sabrina; dan Mark Vandelli.

Setelah upacara, keduanya bersulang untuk pernikahan mereka sambil dikelilingi oleh teman dan keluarga terdekat mereka di Villa.

Para tamu pernikahan diperkirakan akan menginap di Hotel de la Ville bintang lima di Roma, dan termasuk Viscountess Emma Weymouth, penyanyi Pixie Lott, dan artis Piotr Krzymowski.

Pada hari Jumat, para tamu menikmati makan malam yang berlangsung di Galleria Del Cardinale, tempat yang mewah di kota untuk menyelenggarakan acara.

Sosok Miliarder Michael Lewis

Dilansir dari hello, kekayaan bersih Lewis lebih dari US$111 juta atau sekitar lebih dari Rp1,6 triliun. Lewis memiliki sebuah rumah besar senilai US$26 juta atau sekitar Rp376 miliar di pusat kota London bersama dengan sebuah properti di Afrika Selatan. Dirinya memiliki rantai mode dengan merek ternama yakni Whistles dan Phase Eight.

Sebelumnya, pria taipan mode tersebut berasal dari keluarga yang cukup kaya berkat kakeknya yang mendirikan pengecer furnitur pada 1930-an, yang dimanfaatkan ayah Michael, Stanley Lewis, untuk membeli saham pengecer pakaian Foschini Group pada 1980-an. Michael kemudian mengambil tempat di dewan Foschini Group dan telah memimpinnya sejak 2015.

Sebelum pernikahannya, Kitty diperkirakan memiliki kekayaan bersih senilai US$99 juta atau setara dengan Rp1,43 Triliun, sehingga kekayaan bersih dari pasangan tersebut lebih dari US$200 juta atau Rp2,9 triliun.

Kini Lady Kitty Spencer juga belajar sejarah seni dan bahasa italia di Florence, Australia dan sedang mengambil gelar master dalam luxury brand management di Regent's University London. Dirinya kini juga bekerja sebagai model untuk merek-merek mewah, seperti Bulgari, Estée Lauder, dan Dolce & Gabbana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lady diana daftar miliarder tokoh bisnis
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top