Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inilah Kekayaan Keluarga Hadid, Siapa Terkaya?

Mantan model Belanda, membesarkan Gigi, Bella dan Anwar hingga menjadi beberapa model yang paling sukses dan terkaya di dunia. Hal tersebut menjadi awal dari kesuksesan finansial keluarga Hadid yang terkenal.
Jessica Gabriela Soehandoko
Jessica Gabriela Soehandoko - Bisnis.com 30 Agustus 2021  |  12:32 WIB
Keluarga Hadid
Keluarga Hadid

Bisnis.com, JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal keluarga Hadid, keluarga selebriti yang sering dibicarakan di Dunia.

Hal ini diawali dengan tampil di acara The Real Housewives of Beverly Hills dari 2012 hingga 2016, dimana Hadid pertama kali menjadi terkenal secara internasional pada November 2012, ketika Yolanda Hadid bergabung dengan musim 3 The Real Housewives of Beverly Hills.

Mantan model Belanda, membesarkan Gigi, Bella dan Anwar hingga menjadi beberapa model yang paling sukses dan terkaya di dunia. Hal tersebut menjadi awal dari kesuksesan finansial keluarga Hadid yang terkenal.

Dilansir dari South China Morning Post pada hari Sabtu (28/08/21), berikut kekayaan keluarga Hadid yang dapat Anda ketahui.

1. Yolanda Hadid, 57 tahun

Perkiraan kekayaan bersih: US$45 juta (Rp646 miliar)

Yolanda Hadid, lahir dan besar di kota petani kecil di Belanda. Setelah bekerja menjadi model internasional dari Paris, Sydney, Tokyo, New York, Hamburg dan Milan. Dirinya juga terkenal karena tampil di The Real Housewives of Beverly Hills dari 2012 hingga 2016.

Dikarenakan karirnya yang beragam dan fakta bahwa sebelumnya menikah dengan dua pria yang sangat kaya, hampir tidak mengherankan jika Yolanda mengumpulkan kekayaan yakni US$45 juta.

2. Gigi Hadid, 26 tahun

Perkiraan kekayaan bersih: US$29 juta (Rp416 miliar)

Gigi telah tampil lebih dari 35 kali di sampul majalah Vogue internasional. Dirinya menjadi salah satu model dengan bayaran tertinggi dan memiliki beberapa kontrak dengan merek seperti Maybelline, Versace dan Tommy Hilfiger hingga kemungkinan menghasilkan hingga US$10 juta per tahunnya. Gigi juga menikah dengan Zayn Malik, dan memiliki seorang putri.

3. Bella Hadid, 24 tahun

Perkiraan kekayaan bersih: US$25 juta (Rp359 miliar)

Bella, menandatangani kontrak dengan Model IMG pada tahun 2014. Pada tahun 2018, Bella telah menghasilkan US$8,5 juta hingga telah menjadikannya model dengan bayaran tertinggi, yakni kedelapan di dunia, dan diatasnya terdapat Gigi dengan urutan ketujuh.

4. Muhammad Hadid, 72 tahun

Perkiraan kekayaan bersih: US$5 juta (Rp71,8 miliar)

Anwar terkenal karena pekerjaan modelingnya. Dirinya juga masuk kedalam industri musik dan sejauh ini menghasilkan US$4 juta. Sebelumnya Hadid berkencan dengan Kendall Jenner dan Nicola Peltz, dan kini dirinya berkencan dengan Dua Lipa.

5. Marielle Hadid, 40 tahun

Perkiraan kekayaan bersih: US$1 juta (Rp14,3 miliar)

Hadid Eyewear, merupakan produk dari ibu dua anak ini. Kedua anaknya tersebut pernah muncul di Instagram Gigi.

6. Alana Hadid, 36 tahun

Perkiraan kekayaan bersih: US$1 juta (Rp14,3 miliar)

Alana Hadid, bekerja sebagai perancang busana di New York. Dirinya pernah berkolaborasi dengan orang-orang seperti lou & Gray, dan merek Current Moji.

7. David Foster, 71 tahun

Perkiraan kekayaan bersih: US$150 juta (Rp2,1 triliun)

David Foster, merupakan mantan suami dari Yolanda yang menikah di antara tahun 2011 dan 2017, dan berperan sebagai ayah tiri untuk Gigi, Bella, dan lainnya. David adalah maestro musik legendaris dan telah bekerja dengan orang-orang seperti Whitney Houston, Celine Dion dan Barbara Streisand.

Selain itu, David pernah memenangkan 16 Grammy Awards dari 47 nominasi dan memiliki sekitar US$150 juta kekayaan bersih dalam prosesnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

orang terkaya selebritis
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top