Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Tiga Cara Daftar Seller Lazada

Berikut adalah cara mendaftarkan diri untuk menjadi seller Lazada.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 28 September 2021  |  19:58 WIB
Lazada
Lazada

Bisnis.com, JAKARTA - Lazada, platform dagang el, memperkenalkan program pendaftaran seller dengan tiga langkah mudah bernama “Mulai di Laz, Bisa Naik KeLaz”.

Proses pendaftaran yang sederhana bertujuan untuk membantu para calon pengusaha, penjual di media sosial, hingga pemilik toko offline, untuk bisa memiliki toko online sendiri dengan lebih mudah.

SVP Sellers Operation di Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro mengatakan hingga Juli 2021, Lazada Indonesia telah mencatat pertumbuhan seller lokal sebesar 2,4 kali lipat dibandingkan dengan data pada awal pandemi pada Maret 2020.

Seiring dengan meningkatnya jumlah pelaku bisnis di Indonesia, Lazada terus menawarkan pengalaman berjualan online yang lengkap dan efisien untuk para seller, termasuk proses pendaftaran yang mudah.

“Ini adalah bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk mendukung bisnis Indonesia, khususnya usaha mikro, kecil, menengah (UMKM)” kata Haikal dalam siaran pers, Selasa (28/9/2021).

Untuk memberikan motivasi lebih bagi calon seller maupun pelaku industri ritel untuk masuk ke dagang el, kata Haikal, Lazada juga menyiapkan hadiah menarik senilai Rp140 juta untuk pemenang utama dari kampanye “Mulai di Laz, Bisa Naik KeLaz”.

Untuk berkesempatan memenangkan hadiah, seller baru hanya perlu mendaftarkan diri dan mengaktifkan toko online mereka di Lazada dalam periode 27 September (00.01 WIB) – 30 Oktober (23.59 WIB). Seller baru yang mencatatkan penjualan tertinggi akan terpilih sebagai pemenang utama dari kampanye ini.

Berikut adalah skema pendaftaran baru dari Lazada yang hanya terdiri dari tiga langkah:
1. Masukkan nomor HP;
2. Masukkan kode enam-digit untuk verifikasi nomor HP;
3. Buat kata sandi yang aman dan unik.

“Hanya dengan tiga langkah mudah ini, proses pendaftaran menjadi seller bisa dilakukan dalam waktu kurang dari semenit – tanpa biaya apapun,” kata Haikal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

e-commerce lazada
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top