Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Tiga Cara Daftar Seller Lazada

Berikut adalah cara mendaftarkan diri untuk menjadi seller Lazada.
Lazada
Lazada

Bisnis.com, JAKARTA - Lazada, platform dagang el, memperkenalkan program pendaftaran seller dengan tiga langkah mudah bernama “Mulai di Laz, Bisa Naik KeLaz”.

Proses pendaftaran yang sederhana bertujuan untuk membantu para calon pengusaha, penjual di media sosial, hingga pemilik toko offline, untuk bisa memiliki toko online sendiri dengan lebih mudah.

SVP Sellers Operation di Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro mengatakan hingga Juli 2021, Lazada Indonesia telah mencatat pertumbuhan seller lokal sebesar 2,4 kali lipat dibandingkan dengan data pada awal pandemi pada Maret 2020.

Seiring dengan meningkatnya jumlah pelaku bisnis di Indonesia, Lazada terus menawarkan pengalaman berjualan online yang lengkap dan efisien untuk para seller, termasuk proses pendaftaran yang mudah.

“Ini adalah bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk mendukung bisnis Indonesia, khususnya usaha mikro, kecil, menengah (UMKM)” kata Haikal dalam siaran pers, Selasa (28/9/2021).

Untuk memberikan motivasi lebih bagi calon seller maupun pelaku industri ritel untuk masuk ke dagang el, kata Haikal, Lazada juga menyiapkan hadiah menarik senilai Rp140 juta untuk pemenang utama dari kampanye “Mulai di Laz, Bisa Naik KeLaz”.

Untuk berkesempatan memenangkan hadiah, seller baru hanya perlu mendaftarkan diri dan mengaktifkan toko online mereka di Lazada dalam periode 27 September (00.01 WIB) – 30 Oktober (23.59 WIB). Seller baru yang mencatatkan penjualan tertinggi akan terpilih sebagai pemenang utama dari kampanye ini.

Berikut adalah skema pendaftaran baru dari Lazada yang hanya terdiri dari tiga langkah:
1. Masukkan nomor HP;
2. Masukkan kode enam-digit untuk verifikasi nomor HP;
3. Buat kata sandi yang aman dan unik.

“Hanya dengan tiga langkah mudah ini, proses pendaftaran menjadi seller bisa dilakukan dalam waktu kurang dari semenit – tanpa biaya apapun,” kata Haikal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper