Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Meraup Cuan dari Peluang Bisnis Inspired Parfum

Dalam distribusi atau penjualannya, Farah Parfum menjual melalui online yakni pada marketplace. Selain itu, Farah Parfum juga mempromosikan bisnisnya melalui media sosial Instagram yakni @farahparfumjkt.
Jessica Gabriela Soehandoko
Jessica Gabriela Soehandoko - Bisnis.com 03 Desember 2021  |  19:45 WIB
Meraup Cuan dari Peluang Bisnis Inspired Parfum
Inspired parfum
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Parfum dapat menjadi kebutuhan bagi berbagai kalangan, terutama untuk Anda yang sering beraktivitas.

Selain itu, kini Anda juga dapat memperoleh wangi ala brand ternama dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah inspired parfum yang ramai di media sosial, yakni Farah Parfum.

Farah Parfum merupakan brand lokal yang dikenal dengan produsen parfum inspired yang banyak direkomendasikan di media sosial. Farah Parfum sendiri didirikan pada tahun 2017 dan menjadi inspired parfum pertama yang memiliki sertifikasi BPOM di Indonesia.

Walaupun dikenal dengan produk inspired parfumnya, Farah Parfum juga memiliki produk original yang diformulasikan sendiri. Produk tersebut adalah Farah Parfum Super Premium Baby Powder Floral Women.

“Bukan seperti inspired perfume yang wanginya mirip dengan parfum original manapun, produk ini asli dari karya Farah Parfum sendiri. Dengan formulasi wangi bedak bayi dengan tambahan wangi bunga yang soft. Tentunya, bagi yang menyukai wangi lembut dan membuat pikiran relax, akan menyukai parfum formulasi original dari kami.” Ujar R&D officer Farah Parfum, Rizky Fitria.

Farah Parfum menjual produk parfumnya yakni dimulai dari Rp95.000an hingga Rp180.000an untuk produk super premiumnya.

Selain itu, Farah Parfum juga menjual dari berbagai ukuran yakni dari 35 ml, 60 ml, dan 10 ml, sehingga dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

Produk best sellernya sendiri pada bulan Oktober khusus untuk parfum platinum adalah parfum yang terinspirasi dari Baccarat Rouge 540 Eau De Parfum Unisex, dilansir dari Instagram (2/11/21).

Selain itu, Farah Parfum juga menawarkan produk dengan wangi yang mirip dengan original, tahan lama, aman di kulit dan juga di pakaian.

Dalam distribusi atau penjualannya, Farah Parfum menjual melalui online yakni pada marketplace. Selain itu, Farah Parfum juga mempromosikan bisnisnya melalui media sosial Instagram yakni @farahparfumjkt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

peluang bisnis parfum
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top