Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Marsela Limesa, Co-Founder Somethinc BeautyHaul, Masuk Forbes Indonesia 30 Under 30

Marsela merupakan lulusan dari National University of Singapore dengan dua jurusan, yakni dalam Industrial Systems Engineering dan Business.
Jessica Gabriela Soehandoko
Jessica Gabriela Soehandoko - Bisnis.com 16 Maret 2022  |  22:13 WIB
Marsela Limesa, Co-Founder Somethinc BeautyHaul, Masuk Forbes Indonesia 30 Under 30
Marsela Limesa

Bisnis.com, JAKARTA - Marsela Limesa, Cofounder dan President dari Somethinc - BeautyHaul, masuk dalam daftar Forbes Indonesia 30 Under 30 dalam Class of 2022 dalam kategori retail dan e-commerce.

Marsela merupakan lulusan dari National University of Singapore dengan dua jurusan, yakni dalam Industrial Systems Engineering dan Business.

Dirinya juga mendapatkan medali emas dalam for Most Well-Rounded Graduate (lulusan paling berpengetahuan).

Sebelum mendirikan dan membangun Somethinc, Marsela telah membangun karirnya dari tahun 2013.

Pada tahun 2013, dirinya mengikuti summer intern di perusahaan bank Citi. Dalam waktu empat bulan, dirinya kemudian bekerja sebagai Operation Consultant di perusahaan ANZ dan sebagai Equity Research dalam perusahaan Goldman Sachs.

Tahun 2015, dirinya kemudian bekerja sebagai Strategy and M&A dalam perusahaan Cargill. Dirinya bekerja hampir selama 2 tahun.

Pada tahun 2018, Marsela kemudian bekerja sebagai Corporate Strategy (Founder’s Office dalam perusahaan Grab.

Setelah berjalan 10 bulan, masih dalam perusahaan yang sama, Marsela kemudian menduduki posisi sebagai Strategic Projects selama satu tahun.

Pada tahun 2019, Marsela kemudian menjadi Broad Observer and VP, Product & Growth dalam perusahaan Kopi Kenangan selama delapan bulan

Dirinya diketahui berhubungan dalam deal sourcing, evaluasi investasi, dan manajemen portofolio untuk pendanaan awal ke startup Seri B di Asia Tenggara seperti Kopi Kenangan, BukuKas dan Lemonilo.

Di tahun yang sama, dalam bidang investasi, Marsela kemudian bekerja dalam Sequoia Capital. Marsela melakukan deal sourcing, evaluasi investasi dan manajemen portofolio.

Kemudian pada tahun 2021 hingga kini, Marsela menjadi Co-founder dan President dari Somethinc - BeautyHaul.

Dilansir dari Forbes, dirinya bertanggung jawab untuk mempekerjakan dan mengelola orang, membangun teknologi, ekspansi bisnis, dan mengembangkan hubungan eksternal Somethinc.

Diketahui jugapada tahun diluncurkan, bisnisnya tumbuh lebih dari 25 kali lipat dari Januari 2020 hingga Desember 2021. Somethinc juga mendapatkan penghargaan dengan serum pembelian paling terbanyak dalam Tokopedia Award.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan tokoh bisnis
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top