Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Deretan Youtuber Terkaya di Dunia dengan Penghasilan Fantastis

Kanal Youtube ini diisi oleh seorang anak berusia tujuh tahun, yang berimigrasi dari Rusia bersama orang tuanya.
Logan Paul/marce
Logan Paul/marce

Like Nastya hingga Logan Paul

6. Like Nastya

Kanal Youtube ini diisi oleh seorang anak berusia tujuh tahun, yang berimigrasi dari Rusia bersama orang tuanya. Adapun konten viralnya terkait video tentang mendekorasi kue mangkuk Halloween dan tentang menghabiskan waktu bersama sahabatnya, Evelyn dan Adrian menarik 87,5 juta pelanggan ke saluran Like Nastya-nya.

Dengan menceritakan kehidupannya, dia mendapatkan penghasilan sebesar US$28 juta atau setara dengan Rp416 miliar, diperkirakan penghasilan ini dapat makin tinggi, mengingat kanal Like Nastya telah menambahkan ekstensi merek lain, termasuk lini barang dagangan dan koleksi NFT.

7. Ryan Kaji

Ryan memulai karirnya di YouTube pada usia 4 tahun, di mana kontennya seputar ulasan dirinya bermain sebuah permainan. Penghasilannya mencapai US$27 juta atau sekitar Rp401 miliar.

Kini meski Kaji berusia 10 tahun, namun mitra kerja seperti Disney makin fokus dan menjaga mereknya agar tetap relevan dengan seiring bertambahnya usia Kaji. Pihak Disney berharap, mungkin akan ada karakter animasi yang beradu akting dengan Ryan. Hal ini mengingat bahwa salah satu karakter Red Titan, seorang superhero anak dengan jubah merah punya kemiripan dengan Ryan, bahkan karakter tersebut menjadi cukup terkenal untuk tampil sebagai Balon Parade Hari Thanksgiving Macy selama dua tahun terakhir.

Untuk saat ini, saluran YouTube utamanya yaitu Ryan's World memiliki 31 juta pelanggan dan sejumlah besar yang dimainkannya tersebut berupa barang dagangan dan mainan bermerek yang dijual di pengecer besar seperti Target dan Walmart.

8. Dude Perfect

Lima kawanan yang terdiri dari dua kembaran, Coby dan Cory Cotton, lalu Garrett Hilbert, Cody Jones, dan Tyler Toney adalah sekumpulan orang yang tergabung dalam “Dude Perfect” dan sukses berkat YouTube. Adapun, konten andalan mereka adalah memperlihatkan trik dan tips dan hal lain terkait dengan balutan guyonan berupa serial yang dirilis di channel YouTube mereka di antaranya ‘Stereotypes’ dan ‘Overtime’.

Tak hanya itu, mereka pun sering berbagi video tentang hal-hal berbahaya seperti berjalan di atas sayap pesawat di tengah penerbangan. Karena kesuksesan video-video mereka, grup ini sukses menghasilkan US$ 20 juta atau sekitar Rp287 miliar per 2022.

9. Logan Paul

Kakak laki-laki Jake Paul, Logan Paul, membuat comeback tahun ini setelah video kontroversinya di tahun 2017. Lebih dari 23 juta pengikut Logan Paul senang menonton videonya yang membahas kartu Pokemon dan mendengarkan musiknya. Paul juga berinvestasi di NFT dan memiliki podcast berjudul Impaulsive. Ia dilaporkan memiliki penghasilan US$18 juta atau sekitar Rp258 miliar.

10. Preston Arsement

Preston menjalankan beberapa saluran YouTube, tetapi nama salurannya yang paling populer, PrestonPlayz, pria itu memainkan banyak video game, seperti Minecraft. Hampir 12 juta orang berlangganan saluran berusia empat tahun itu.
Dalam salah satu video terbarunya, dia membuat Ia juga pandai menarik perhatian penonton dengan membuat konten dengan tema yang lagi viral, yaitu berupa tantangan bermain Minecraft ala Squid Game. Tahun ini, Preston menghasilkan US$ 16 juta atau sekitar Rp229 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Sebelumnya
MrBeast hingga Unspeakable
Penulis : Arlina Laras

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper