Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fore Coffee Gandeng Cinta Laura Gaungkan Kampanye Cintai Diri Sendiri dan Peduli Lingkungan

Fore Coffee menggandeng artis Cinta Laura untuk menggaungkan kampanye.
Fore meluncurkan kampanye bertajuk #FOREssentiallyYou, dan berkolaborasi dengan Cinta Laura
Fore meluncurkan kampanye bertajuk #FOREssentiallyYou, dan berkolaborasi dengan Cinta Laura

Bisnis.com, JAKARTA -- Brand kopi lokal ternama, Fore Coffee, merayakan ulang tahun ke-5 dengan meluncurkan dua kampanye terkait dengan kepedulian terhadap lingkungan dan kepercayaan diri anak muda. 

Selain meluncurkan outlet terbarunya yang ke 144 di Kuningan City Jakarta, pada Jumat (25/8/2023), Fore Coffee juga meluncurkan dua kampanye terkait dengan kepedulian merek kopi lokal ini terhadap lingkungan. 

Pada ulang tahunnya yang ke-5 ini, Fore Coffee tengah merealisasikan sebuah rencana usaha historis dan penting, sehingga ini makin memantapkan posisi Fore Coffee sebagai brand penyedia rangkaian minuman dan cemilan berkualitas di peta industri makanan dan minuman di Indonesia.

Fore meluncurkan kampanye bertajuk #FOREssentiallyYou, dan berkolaborasi dengan Cinta Laura bersama menegaskan pentingnya pemahaman dan penerimaan jati diri untuk terus berdaya dan berkarya secara positif dalam kehidupan. 

Cinta Laura Kiehl, yang didapuk sebagai Social & Sustainability Ambassador Fore Coffee, menilai bahwa banyak hal yang dapat dilakukan bersama untuk dapat mendongkrak rasa percaya diri. 

"Aku mengerti bahwa krisis identitas diri dan isu kepercayaan diri bersifat fundamental dan membutuhkan pemulihan berkelanjutan. Untuk itu, melalui kolaborasi bersama Fore Coffee, kita bersama-sama menyoroti isu ini untuk mematahkan stigma negatif akan krisis identitas diri dan mendukung setiap individu untuk dapat turut berperan aktif dan berdampak bagi sekitar," ujarnya.

Melalui kampanye ini, Cinta Laura dan Fore Coffee bersama-sama mengajak masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran atas kemampuan diri sendiri, berani bertindak dan tidak tergantung pada pendapat negatif orang lain, sehingga dapat memancarkan jati diri yang sebenar-benarnya tanpa rasa malu.

Kampanye sosial Fore Coffee berikutnya adalah dengan terkait dengan asas pelestarian lingkungan. Bermitra secara khusus dengan Robries, termasuk membangun gerai ke-144  dengan memanfaatkan penggunaan 450 kilogram material daur ulang gelas plastik milik Fore Coffee, menjadi produk upcycle furniture seperti meja, bangku, dan kabinet yang dapat ditemukan di gerai tersebut.

Melalui kampanye #FOREsponsible, Fore Coffee berkomitmen untuk menjalankan banyak inisiatif guna meminimalisir dampak penggunaan plastik di lingkungan hidup sehari-hari. 

Bersama Robries, Fore Coffee juga tengah menggencarkan program untuk mengumpulkan dan mendaur ulang sampah plastik yang sudah digunakan menjadi barang-barang kegunaan sehari-hari, agar bisa berikan plastik-plastik ini kegunaan lain, 'second-life' atau 'second purpose'.

Chief Marketing Officer Fore Coffee Matthew Ardian, menjelaskan lebih lanjut bahwa misi-misi sosial dan sustainabilitas selalu menjadi bagian dari pilar pokok perusahaan. 

Selain menegaskan dua kampanye sosial, Fore Coffee juga luncurkan edisi spesial seasonal menu- Buttercream Temptations yang terdiri dari Buttercream Latte, Buttercream Tiramisu Latte, serta satu varian minuman kopi ringan bernama Light Buttercream Latte. 

CEO dan Co-Founder Fore Coffee Vico Lomar menambahkan konsistensi dalam mengeluarkan seasonal menu adalah sebuah bentuk upaya untuk terus memenangkan kepercayaan pasar akan brand Fore Coffee dan untuk memberikan kejutan spesial dalam produk. 

"Kami percaya bahwa menu ini bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat kapan saja dan dimana saja," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper