Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dari Bazzar Marisa Tumbuan Ekspansi ke Luxury Concept Store Preloved Branded

Luxury Concept Store Preloved Branded diusung Marisa Tumbuan dalam Irresavenue
Salah satu tenant di Irresavenue
Salah satu tenant di Irresavenue

Bisnis.com, JAKARTA - Sukses menggelar bazaar untuk brand preloved, kini Marissa Tumbuan founder Irrisistible Bazaar memperluas bisnisnya ke luxury concept store, Irresavenue.

Ini merupakan store pertama yang dibukanya usai bergelut di dunia branded sejak 2015 silam.

Luxury concept store ini akan mengusung tema one stop shopping bagi pecinta fashion Indonesia khususnya penggemar luxury high brand di Indonesia.

Tidak hanya menampilkan tenant – tenant yang sudah terpercaya dalam transaksi preloved branded produk namun Irresavenue ini juga akan menghadirkan aktivasi–aktivasi yang melibatkan komunitas–komunitas gaya hidup ibukota dan tentu saja sebagai tempat berbagi informasi untuk tema–tema luxury brand.

“Irresavenue ini saya siapkan untuk pecinta fashion yang mencari produk luxury dari designer internasional di satu tempat dan bisa belanja kapan saja. Di vini juga dapat menjadi wadah untuk para seller yang ingin mengembangkan bisnisnya di tempat  strategis," tutur Marisa Tumbuan.

Dia menambahkan, Irresavenue ini memiliki visi untuk menjadi pusat destinasi wisata belanja untuk preloved branded di Indonesia.

Kehadirannya ini tidak hanya diharapkan dapat memenuhi keinginan para pecinta fashion yang selalu ingin tampil berbeda dan juga cerdas dalam berbelanja namun juga memberikan kesempatan bagi pebisnis di industri luxury life style untuk mengembangkan bisnisnya di lokasi yang strategis dan program komunikasi yang terintergrasi.

Konsep ini, bekerjasama dengan Bonavenue sebagai luxury fashion marketplace offline yang merupakan Bagian dari Bukalapak.

Tujuan kerja sama berkomitmen menghadirkan trusted seller yang menjual barang dalam kondisi preloved atau baru yang terjamin keaslian produknya sehingga seluruh koleksi tas yang ada di Irresavenue 100% authentic.

Untuk perdana, Irresavenue ini akan hadir di Senayan Park, Lantai UG dan direncanakan akan menggandeng 25 tenant mulai dari produk tas, sepatu, aksesories, sneaker, dan fashion lainnya.

Target ke depan, Irresavenue akan membuka 2 lokasi lagi yaitu 1 (satu) di salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta dan satu lagi di luar kota. 

Adapun produk branded yang ditawarkan mulai dari preloved dan baru, dengan beragam jenis merk high end.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper