Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ERIK MEIJER KE GARUDA: Inilah Komentarnya Setelah Dipinang

BISNIS.COM, JAKARTA—Garuda Indonesia resmi menggaet Direktur and Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer masuk ke jajaran direksinya. Apa komentar Erik soal jabatan barunya itu?“Saya ditelepon salah satu komisaris Garuda siang tadi.

BISNIS.COM, JAKARTA—Garuda Indonesia resmi menggaet Direktur and Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer masuk ke jajaran direksinya. Apa komentar Erik soal jabatan barunya itu?

“Saya ditelepon salah satu komisaris Garuda siang tadi. Rasanya campur aduk. Saya sedih meninggalkan Indosat,” ujar suami aktris Maudy Koesnaedi itu di Jakarta, Jumat (26/4)

Menurutnya, kondisi Indosat saat ini sedang bersemangat dan menunjukkan prestasi bagus. “Saya belum pernah meninggalkan perusahaan sebelum 1 tahun, menurut saya tidak cukup,” imbuh dia.

Meski begitu pemilik nama lengkap Frederik Johannes Meijer itu mengaku terharu lantaran dipercaya perusahaan sekelas Garuda Indonesia. “Awalnya saya dapat email untuk ikut fit and proper test. Ya saya ikut, saya merasa dibutuhkan.”

Dia menjelaskan hingga saat ini belum berbicara dengan bagian legal Indosat terkait kepindahannya ke Garuda.


Presiden Direktur & CEO Indosat Alexander Rusli sebelumnya mengatakan pihaknya belum menentukan siapa pengganti Erik. Untuk sementara jabatan tersebut akan dirangkap oleh Alex hingga pelaksanaan RUPS Indosat pada Juni mendatang.


“Kami mendukung pemerintah. Kami doakan yang terbaik untuk Erik. Penggantinya nanti kami cari yang cocok secara kultur dan kemampuan,” pungkas. (if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Galih Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper