Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jangan Lupa, Besok Ada Bursa Tenaga Kerja, Tersedia 10.000 Lowongan

Sudin Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Jakarta Selatan akan menggelar bursa tenaga kerja yang digelar besok, Kamis (21/11) hingga Jumat (22/11).

Bisnis.com, JAKARTA - Sudin Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Jakarta Selatan akan menggelar bursa tenaga kerja yang digelar besok, Kamis (21/11) hingga Jumat (22/11).

Sekitar 10.000 lowongan kerja disediakan dalam gelaran bursa kerja yang akan diselenggarakan di Atrium Lantai Bawah, Mall Blok M, Kebayoran Baru.

"Bursa kerja akan digelar Kamis (21/11) dan Jumat (22/11). Ini juga dalam rangka memberikan informasi secara terbuka dan mudah kepada para pekerja," ujar Dwi Untoro, Kepala Sudin Nakertrans.

Melalui bursa kerja, katanya, para pencari kerja akan dengan mudah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan latar belakang pendidikan serta kemampuan yang dimiliki karena akan ada puluhan perusahaan ternama ikut dalam bursa kerja tersebut.

"Akan ada sekitar 50 perusahaan yang ikut dalam bursa kerja kali ini. Dan sekitar 10.000 lowongan yang disediakan oleh puluhan perusahaan itu," kataya.

Bagi para pelamar, kata Dwi, cukup membawa surat lamaran, riwayat hidup dan dokumen pendukung lainnya guna melamar pekerjaan.

"Perhelatan ini terbuka untuk umum, dan yang lebih penting tiket masuknya gratis," katanya.

Dwi mengatakan bursa kerja kali ini akan berlangsung mulai pukul 10.00-16.00 WIB.  "Hingga akhir tahun nanti, rencananya masih ada dua kali lagi perhelatan bursa kerja. Dengan demikian diharapkan banyak para pencari kerja yang terserap," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Sumber : jakarta.go.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper