Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Way: Jangan Ada Rahasia

Katakan tidak ada rahasia, karena bibir Anda , lidah Anda, pikiran Anda mempunyai kuasa. Inilah yang menjadi kunci bagi seseorang agar bisa meraih kebebasan finansial, keyakinan pada diri sendiri untuk dapat mengubah nasib dengan kerja keras dan doa.

Bisnis.com, JAKARTA - Siapa yang tidak ingin menjadi tercukupi? Semua orang tentu mau menjadi berkelimpahan. Akan tetapi, jangan cemas karena salah satunya jalan untuk menjadi lebih berkecukupan dan sejahtera serta mandiri ialah dengan menjadi entrepreneur.

Tentu saja ada jalan yang lain. Salah satu jalan pintas yang ditempuh sebagian orang yang kurang berpikiran luas adalah melakukan tindakan korupsi seperti yang banyak kita jumpai di tanah air.

Karena mereka (pelaku tindak korupsi) bukan entrepreneur, tidak memahami jalan meraih kekayaan yang lebih baik dan terhormat, mereka pun memilih untuk korupsi. Padahal dengan berentrepreneurship kita juga bisa menjadi lebih tercukupi.

Satu-satunya jalan yang legal untuk menjadi miliuner adalah menjadi entrepreneur. Dan untuk itu, pada dasarnya tidak ada rahasia sama sekali. Tiada rahasia untuk menjadi entrepreneur sukses. Dengan berpikir bahwa ada rahasia, justru kita akan menghalangi diri sendiri untuk meraih kesuksesan finansial.

Katakan tidak ada rahasia, karena bibir Anda , lidah Anda, pikiran Anda mempunyai kuasa. Inilah yang menjadi kunci bagi seseorang agar bisa meraih kebebasan finansial, keyakinan pada diri sendiri untuk dapat mengubah nasib dengan kerja keras dan doa.(ciputraentrepreneurship.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ciputraentrepreneurship.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper