Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bidik Segmen Anak Muda, Telkomsel Gelar Bola Samba Piala Dunia 2014

Telkomsel Regional Bali-Nusra membidik penambahan pelanggan baru dari segmen anak muda sekitar 20% melalui program Bola Samba Piala Dunia 2014.

Bisnis.com, DENPASAR—Telkomsel Regional Bali-Nusra membidik penambahan pelanggan baru dari segmen anak muda sekitar 20% melalui program Bola Samba Piala Dunia 2014.

GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Gatot P. Utomo mengatakan Bola Samba adalah aplikasi aplikasi interaktif untuk menyaksikan live streaming siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2014 lewat ponsel kapan pun dan di mana pun.

“Aplikasi ini memberikan pengalaman yang lengkap dan berbeda, sehingga seluruh laga pertandingan tidak akan terlewat oleh pelanggan,” katanya, Jumat (13/6/2014.

Gatot yakin aplikasi untuk mengakses pesta olahraga terbesar ini mampu mendongkrak layanan data hingga dua kali lipat dan bisa mendorong penambahan pelanggan 20% dari youth community yang dibidik.

Kata  dia saat ini pelanggan muda di Bali-Nusra berkisar 40% dari seluruh pelanggan yang hampir menyentuh angka 6 juta. Selain program Bola Samba, Telkomsel juga menggelar nonton bareng di sejumlah lokasi.

Selain siaran langsung pertandingan, Telkomsel Bola Samba juga menyediakan berbagai fitur menarik seputar Piala Dunia 2014, di antaranya siaran ulang pertandingan, jadwal pertandingan, tabel, berita, video highlight, statistik, susunan pemain, dan info pemain.

Telkomsel Bola Samba beroperasi di smartphone Android dengan sistem operasi Android versi 4.0 ke atas dan iPhone serta iPad bersistem operasi iOS versi 6.0 ke atas. Untuk mengunduh aplikasi, pelanggan dapat mengakses Google Play Store bagi pengguna Android dan iTunes Store bagi pengguna iOS.

Telkomsel Bola Samba dapat dinikmati secara gratis oleh pelanggan yang sudah mengaktifkan paket data Flash bulanan atau mingguan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper