Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Lebaran DealGoing Dan BNI Beri Harga Khusus

Menyambut Lebaran Idulfitri 1435 Hijriah, DealGoing bekerja sama dengan Bank BNI memberikan harga khusus.nn
Screenshot laman dealgoing.com/dealgoing.com
Screenshot laman dealgoing.com/dealgoing.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Menyambut Lebaran Idulfitri 1435 Hijriah, DealGoing--salah satu e-commerce yang menjual berbagai macam peralatan rumah tangga, produk kecantikan, dan tiket wisata-- bekerja sama dengan Bank BNI memberikan harga khusus.

Penawaran harga khusus dari DealGoing.com bagi pemegang Kartu Kredit BNI dan pengguna BNI Debit Online ini berlangsung sejak 15 Juli hingga 31 Agustus 2014.

"Bila customer berbelanja di bni.dealgoing.com, memakai kartu kredit dan debit online BNI, akan memperoleh harga khusus dari kami," kata Edward Kim, Intiator Idea & Founder DealGoing, di Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Dia menuturkan pada musim liburan sekarang ini, Dealgoing memanfaatkan waktu untuk menjual tiket wisata.

Pihaknya memperoleh pendapatan lewat transaksi online sebesar Rp50 juta per hari, dari penjualanan tiket wisata Jungleland, Trans Studio Bandung, dan Snowbay.

"Saya yakin banyak customer yang ingin berlibur, karena moment-nya sangat tepat pada liburan anak-anak sekolah dan libur Lebaran," ungkapnya.

Dia mengatakan dengan kerja sama tersebut, pada 11-18 Agustus 2014 DealGoing menjual tiket Trans Studio Bandung dengan diskon besar, tiket Jungleland termurah, serta tiket Snowbay dengan diskon 50%.

Menyambut Hari Raya Idulfitri ini, tambah Cita Ayu Hapsari, PR & Media Promotion DealGoing, pihaknya membuat program Lebaran Sale Up To 80% hingga 20 Juli ini.

"Ada beberapa produk rumah tangga, dan produk kesehatan dengan diskon murah. Selain itu kami juga menjual gadget dengan harga lebih murah dibandingkan dengan pejual lain," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper