Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARI PELANGGAN: Karyawan Rider Bagi-Bagi Pakaian Dalam

Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2014, ratusan karyawan PT Mulia Knitting Factory, produsen pakaian dalam pria dan anak-anak Rider, membagi-bagikan produk secara cuma-cuma.
Masyarakat yang menontonnya agak histeris./rider
Masyarakat yang menontonnya agak histeris./rider

 

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2014, ratusan karyawan PT Mulia Knitting Factory, produsen pakaian dalam pria dan anak-anak Rider, membagi-bagikan produk secara cuma-cuma.

 

Manajemen Rider Group melakukan parade simpatisan, dengan menghibur masyarakat, serta para konsumen dan pelanggannya yang setia memakai produk Rider. Ada berbagai acara diadakan, di antarannya ada flashmob dance, body builder show, dan Ice bucket challenge.

 

Direktur Utama Rider Group Hanan Supankat mengatakan keikutsertaannya dalam kegiatan Harpelnas ini untuk menyapa dan mengenal lebih dekat konsumen atau pelanggan setia. "Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada pelanggan," ujar Hanan di sela-sela acara peringatan Harpelnas di Jakarta, Minggu (7/9/2014).

 

Untuk menghibur para pelanggannya, Rider menyuguhkan flashmob dance dengan menampilkan ikon Rider. Beberapa laki-laki dengan tubuh berotot memakai boxer Rider, tampil di depan umum sambil bergaya. Hal itu membuat masyarakat yang menontonnya agak histeris.

 

Hanan mengatakan sebagai tanda kasih dan kepedulian sosial, Rider juga memberikan donasi berupa uang sebesar US$1.000 kepada Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS) Foundation, dan mengajak masyarakat melakukan #RIDERicebucketchallenge.

 

Rider menantang konsumennya melakukan ice bucket challenge dengan mengirimkan foto atau video ke facebook dan twitter. "Satu gambar atau foto yang di-upload dengan memakai produk Rider, donasi kepada ALS Foundation akan ditambah Rp100.000," ungkap Hanan.

 

Hanan menuturkan ALS merupakan penyakit degenerasi saraf motorik yang progresif, atau makin lama makin buruk. Seperti yang dialami oleh Stephen Hawking. Saraf pada otot motorik atau pergerakan, mulai dari otak ke sumsum tulang belakang, lalu ke otot, mengalami degenerasi atau penuaan.

 

Akibatnya, otot motorik atau otot lurik yang berfungsi sebagai pergerakan, tidak dapat menerima perintah otak. Hingga kini penyebab ALS belum bisa diketahui. Hanya 10% disebabkan oleh faktor genetis dan lingkungan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper