Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Mal Serpong Selenggarakan Jalan Sehat Akhir Pekan

Summarecon Serpong dan Summarecon Mal Serpong (SMS) bersama dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menggelar kegiatan jalan sehat “green walk” pada Sabtu (11/10/2014) di area Broadway, Downtown Walk SMS.

Bisnis.com, TANGERANG—Summarecon Serpong dan Summarecon Mal Serpong (SMS) bersama dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menggelar kegiatan jalan sehat “green walk” pada Sabtu (11/10/2014) di area Broadway, Downtown Walk SMS.

Cut Meutia, General Manager Corporate Communication PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya untuk lebih mencintai olah raga jalan sehat yang mudah dan murah.

“Acara ini merupakan salah satu bagian dari kampanye Go Green, dan juga turut mengajak peserta untuk terlibat dalam aksi sosial peduli sesama yang didukung oleh Yayasan Buddha Tzu Chi,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (10/10/2014)

Kegiatan aksi sosialisasi yang memberi pesan “dana kecil amal besar” dari Yayasan Buddha Tzu Chi, tuturnya, yakni dengan cara membagikan celengan bambu sebagai salah satu syarat peserta yang telah mendaftarkan diri mengikuti kegiatan ini.

Peserta jalan sehat, lanjutnya, diharapkan bersedia menyisihkan uang koin untuk ditabung dalam celengan bambu, yang kemudian akan dikumpulkan menjadi satu di akhir acara. Dana yang terkumpul sebagai bentuk penggalangan dana amal.

“Inti dari dana kecil amal besar bukan dilihat dari nilai rupiah yang diberikan, melainkan, dilihat dari ketulusan hati serta keinginan peserta dalam memberi. Hal ini sebagai sumbangsih wujud cinta kasih kepada sesama yang membutuhkan.,” ujarnya.

Oleh karena itu, tema besar dari kegiatan ini menurutnya adalah Your First Step For 1 Million Love. Jalan sehat akan dimulai pukul 06.30 wib dengan lokasi awal dari Summarecon Mal Serpong menuju kawasan Pondok Hijau Golf dan mengakhiri perjalanan di Summarecon Mal Serpong kembali.

Total jarak yang tempuh sepanjang 6,5 km. Selama di perjalanan, para peserta dapat beristirahat dan mengambil minuman yang disediakan di setiap pos. Peserta jalan sehat juga dapat mengikuti lomba foto selfie instagram yang dilakukan di sepanjang jalan saat berjalan kaki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper