Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hero Gelar Periksa Gigi Gratis Bagi Siswa SD

Hero Group menyelenggarakan program corporate social responsibilitiy dalam bentuk edukasi serta pemeriksaan dan pengobatan gigi gratis bagi anak-anak tingkat sekolah dasar (SD) di Tangerang Selatan, Sabtu (8/11/2014)
 Ilustrasi/
Ilustrasi/

Bisnis.com, TANGERANG— Hero Group menyelenggarakan program corporate social responsibilitiy dalam bentuk edukasi serta pemeriksaan dan pengobatan gigi gratis bagi anak-anak tingkat sekolah dasar (SD) di Tangerang Selatan, Sabtu (8/11/2014).

Natalia Lusnita, General Manager CSR dan Corporate Communication HERO Group mengatakan kegiatan ini merupakan penggabungan dua pilar utama dari program CSR yaitu pendidikan dan kesehatan.

“Kami berharap anak-anak dapat mengerti dan peduli serta mulai menjaga kesehatan gigi dan mulut, salah satunya dengan menyikat gigi secara tepat. Selain itu, bagi yang menderita penyakit gigi dan mulut seperti gigi berlubang, kami tindaklanjuti dan obati agar tidak semakin parah,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Menurutnya, dengan memiliki gigi dan mulut yang sehat, anak-anak akan terhindar dari segala penyakit. Hal ini merupakan investasi jangka panjang secara fisik dan dapat membawa generasi muda pada masa depan yang lebih cerah.

Natalia mengatakan sebagai bentuk dukungan memperingati 50 tahun Hari Kesehatan Nasional, Hero Group melaksanakan rangkai kegiatan yang dirangkum dalam satu gerakan yang dinamakan Hero Healthy Project.

Gerakan ini terdiri dari tiga rangkaian kegiatan yang melibatkan karyawan internal Hero Group hingga masyarakat. Adapun program tersebut a.l run with style, kegiatan edukasi serta pemeriksaan dan pengobatan gigi gratis dan show your move with the groove.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper