Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peduli Kanker Payudara, Hard Rock Hotel Bali Donasikan Rp90 Juta

Sebagai bentuk kepedulian kepada para penderita kanker payudara di Bali, Hard Rock Hotel Bali memberikan donasi kepada Bali Pink Ribbon. Kegiatan ini merupakan bentuk program Company Social Responsibility (CSR) Hard Rock Hotel Bali dan bentuk dukungan yang besar terhadap kanker payudara. Donasi yang diberikan merupakan hasil dari event Rock n Run yang diadakan pada November 2014.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, KUTA -- Sebagai bentuk kepedulian kepada para penderita kanker payudara di Bali, Hard Rock Hotel Bali memberikan donasi kepada Bali Pink Ribbon. Kegiatan ini merupakan bentuk program Company Social Responsibility (CSR) Hard Rock Hotel Bali dan bentuk dukungan yang besar terhadap kanker payudara. Donasi yang diberikan merupakan hasil dari event Rock n’ Run yang diadakan pada November 2014.

“Kali ini Hard Rock Hotel Bali mendonasikan total Rp90 juta untuk Bali Pink Ribbon. Penyerahan donasi ini ditujukan agar dapat memberikan inspirasi dan edukasi kepada wanita tentang bahaya dan pencegahan kanker payudara. Selain itu juga untuk menolong para wanita yang menderita kanker tersebut,” kata Wangi Duarma Putri, Assistant Marcom Manager Hard Rock Hotel Bali saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (6/12/2014).

Lebih dari 1200 peserta turut ambil bagian dalam event Rock n’ Run November 2014 ini. Tercatat lebih dari 1500 T-Shirt merchandise terjual dalam pelaksanaan event yang mengambil start dari Hard Rock Hotel Bali, Jalan Pantai Kuta.

Jumlah peserta maupun partisipan yang tak hanya berasal dari Bali, tetapi juga dari Australia, Singapura, dan Jepang. Banyaknya partisipan dalam acara ini menunjukkan bahwa masyarakat khususnya di Bali memiliki kepedulian dan semangat berbagi yang tinggi ditengah gempuran arus modernisasi.

Donasi ini diserahkan langsung oleh Shane Coates selaku General Manager Hard Rock Hotel Bali kepada Gaye Warren selaku Founder Bali Pink Ribbon. Bagi Hard Rock Hotel Bali, kegiatan ini merupakan bukti atas komitmen Hard Rock Hotel Bali untuk selalu peduli pada isu-isu peningkatan kesadaran masyarakat, seperti yang menjadi fokus Bali Pink Ribbon Foundation dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya kanker payudara.

Gaye Warren sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi tinggi atas kerja keras yang dilakukan dalam pengumpulan dana ini. “Kami sangat bersyukur dan sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam acara Rock n’ Run. Terima kasih atas kebaikan hati dan kepedulian yang sangat berarti bagi para wanita penderita kanker payudara,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper