Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan Imlek, Express Group Bagi-Bagi Bingkisan

Rayakan Tahun Baru Imlek 2566, PT Express Trasindo Utama Tbk atau Express Group sebagai pengelola layanan transportasi darat melakukan kegiatan Pembagian Bingkisan Imlek 2015 di tiga pusat perbelanjaan di Jakarta yaitu Plaza Semanggi, Plaza Senayan dan Mall Puri Indah.

Bisnis.com, JAKARTA–Rayakan Tahun Baru Imlek 2566, PT Express Trasindo Utama Tbk atau Express Group sebagai pengelola layanan transportasi darat melakukan kegiatan Pembagian Bingkisan Imlek 2015 di tiga pusat perbelanjaan di Jakarta yaitu Plaza Semanggi, Plaza Senayan dan Mall Puri Indah.

Program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan yang merayakan. Ini juga merupakan agenda tahunan Express Group untuk lebih dekat dengan para pelanggan setianya.

General Manager Corporate Secretary Express Group Merry Anggraini mengatakan program ini salah satu cara Express Group untuk berinteraksi langsung dengan para konsumen.

“Kegiatan ini merupakan komitmen Express Group untuk terus memberikan perhatian kepada para pelanggan setia kami. Dan tentu agar lebih dekat dengan para pelanggan dan terus memberikan pelayanan terbaik” jelasnya dalam rilis Jumat (20/2).

Kegiatan tersebut, tambahnya, dilakukan di tiga pusat perbelanjaan yang dipilih oleh Express Group karena ketiga pusat perbelanjaan itu merupakan yang terbesar di Jakarta dan menjadi pangkalan dari armada Taksi Express.

Merry mengatakan Express Group menyasar para pelanggan setianya yang sering menggunakan Taksi Express bingkisan tersebut diberikan pada pelanggan yang menggunakan layanan Taksi Express dari ketiga mall tersebut.

Kegiatan Pembagian Bingkisan Imlek ini, papar Merry merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Express Group setiap tahunnya.

Dalam setiap hari-hari besar keagamaan, Express Group berusaha mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan hari-hari besar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper