Yayasan Danamon Peduli Gelar Festival Pasar Rakyat Tejoagung

Yayasan Danamon Peduli (Danamon Peduli) telah gelar kegiatan Festival Pasar Rakyat Tejoagung di Metro Lampung.
Yanita Petriella | 17 Maret 2015 02:00 WIB
Yayasan Danamon Peduli menggelar kegiatan Festival Pasar Rakyat Tejoagung di Metro Lampung.

Bisnis.com, JAKARTA - Yayasan Danamon Peduli menggelar kegiatan Festival Pasar Rakyat Tejoagung di Metro Lampung dengan mengambil tema Mengembalikan Pasar Rakyat Menjadi Primadona Perekonomian Indonesia.

Direktur Eksekutif Yayasan Danamon Peduli Restu Pratiwi mengatakan Festival Pasar Rakyat Tejoagung ini menampilkan kekayaan sebuah pasar dengan melihat dari aspek sejarah, budaya, kearifan lokal, kekayaan komoditas dan kuliner yang dikemas secara kreatif.

"Kegiatan digelar seperti lomba masak olahan ikan, lomba mural melukis tong sampah untuk pelajar, dan penghijauan pasar dengan gerakan Satu Pedagang Satu Pohon," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (16/3/2015).

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan berbagai pihak dapat berperan aktif dan berpihak pada ekonomi kerakyatan. Kegiatan ini juga bekerja sama dengan Indofood, Kecap Bango, Kelana Rasa, dan MP Pro pada kegiatan Festival Pasar Rakyat Tejoagung.

"Saling mengisi dengan keahlian masing-masing perusahaan namun menjadikannya satu kekuatan bersama untuk kemajuan pasar rakyat. Ke depannya Festival Pasar Rakyat diharapkan menjadi sebuah kegiatan rutin di pasar rakyat," tutur Restu.

Tag : bank danamon
Editor : Setyardi Widodo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top