Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Ekonomi Gelar Bakti Sosial

PT Bank Ekonomi Raharja Tbk atau Bank Ekonomi menggelar Bakti Sosial untuk anak anak yatim piatu yang dirangkaikan dengan acara buka bersama di Panti Asuhan Nur Yaqin, Pejaten.
Bisnis.com,JAKARTA - PT Bank Ekonomi Raharja Tbk atau Bank Ekonomi menggelar Bakti Sosial untuk anak anak yatim piatu yang dirangkaikan dengan acara buka bersama di Panti Asuhan Nur Yaqin, Pejaten.
 
Head of Corporate Communications Bank Ekonomi Wahyu Adiguna mengatakan berbagi dengan mereka yang membutuhkan merupakan agenda rutin dan telah menjadi tradisi di Bank Ekonomi dalam mengisi bulan Ramadhan dengan berbagai kegiatan positif.
 
"Bakti sosial kami laksanakan merupakan wujud kepedulian kami pada lingkungan sekitar, terutama bagi mereka yang kurang mampu. Kegiatan seperti ini juga didukung oleh partisipasi aktif para karyawan yang secara sukarela bahu membahu mengumpulkan donasi. Alhamdulillah pada hari ini donasi tersebut telah kami salurkan untuk anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Nur Yaqin," ujarnya dalam siaran pers yang diterina Bisnis.com, Senin (13/7/2015).
 
Kegiatan Ramadhan yang dibalut dalam tema berbagi berkah ini semakin meriah dengan adanya kegiatan junior achievement more than money bekerja sama dengan prestasi junior Indonesia, yaitu pendidikan keuangan untuk anak-anak melalui permainan interaktif.
 
"Mereka diajak bermain bersama dengan tujuan untuk mengenali konsep uang dan menabung sejak usia dini. Selain itu ada pula lomba membuat tajil, tausiyah dan penyerahan donasi sebagai penutup acara," kata Wahyu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper