Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BSI Gelar Seminar Motivasi di Seluruh Kampusnya

Menyambut kehadiran mahasiswa baru, Bina Sarana Informatika menyelenggarakan Seminar Motivasi yang dilakukan serentak di seluruh kampusnya di Jakarta hingga Pontianak.
Ilustrasi/bsi.ac.id
Ilustrasi/bsi.ac.id

Bisnis.com, JAKARTA -- Menyambut kehadiran mahasiswa baru, Bina Sarana Informatika menyelenggarakan Seminar Motivasi yang dilakukan serentak di seluruh kampusnya di Jakarta hingga Pontianak.

Semot merupakan bagian dari kegiatan Orientasi Akademik dan Pengenalan Kampus, dilaksanakan selama dua hari berturut-turut dari tanggal 12-13 September 2015.

“Semot merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan khusus bagi mahasiswa baru BSI sebagai bagian dari Orientasi Akademik. Orientasi akademik ini pada dasarnya merupakan masa transisi antara dunia sekolah ke dunia perguruan tinggi,” kata Naba Aji Notoseputro Direktur BSI, Sabtu (12/09/2015), dalam rilis yang diterima Minggu (13/9).

Menurut Naba, pembekalan motivasi tersebut sangat efektif. Tidak hanya sebagai sarana pengenalan kampus, tetapi juga meningkatkan semangat kuliah maupun semangat mengembangkan potensi, dan menumbuhkan rasa percaya diri menjadi mahasiswa.

Sehingga para mahasiswa siap menjadi generasi yang bertanggungjawab terhadap masa depannya dan memiliki ide kreatif dan inovatif.

Anindita Safira Budiman, mahasiswi baru kampus BSI Keramat 18, menilai kegiatan Semot memberi manfaat positif.

“Dari seminar saya termotivasi untuk lebih mengembangkan potensi yang saya miliki sehingga saya menjadi orang yang sukses”, tutur mahasiswi yang sempat memasuki babak final student company entrepreneur contest di Kedutaan Besar Amerika Serikat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Saeno
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper