Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AccorHotels Kembali Gelar Turnamen Golf 'Spirit of Smiles'

AccorHotels kembali menggelar turnamen golf bergengsi 'Spirit of Smiles' yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 31 Oktober 2015 di Bali National Golf Club, Nusa Dua, Bali.
 Golf/JIBI
Golf/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA—AccorHotels kembali menggelar turnamen golf bergengsi 'Spirit of Smiles' yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 31 Oktober 2015 di Bali National Golf Club, Nusa Dua, Bali.

Adi Satria, Vice President Sales Marketing Distribution AccorHotels untuk Malaysia – Indonesia – Singapore mengungkapkan acara tersebut diadakan secara eksklusif untuk 144 peserta golf yang pertama mendaftar.

Turnamen yang merupakan acara amal ini diprakarsai AccorHotels di Bali – Lombok sebagai bagian dari kegiatan penggalangan dana untuk membangun pusat pendidikan A Tree For A Child (ATFAC) yang kedua bagi anak-anak kurang mampu di Kabupaten Bedugul, Tabanan.

"Ini adalah tahun ketiga diadakannya Turnamen Golf 'Spirit of Smiles' dan kami berharap untuk meningkatkan penggalangan dana dengan target sekitar US$25.000 untuk pengembangan yang sedang berjalan dari pusat pendidikan ATFAC pertama di Bali,” katanya dalam siaran pers, Minggu (4/10/2015).

Setiap tahunnya, lanjut Adi, hampir 150 pemain golf lokal dan internasional mengambil bagian dalam inisiatif tersebut untuk mengumpulkan dana bagi yang kurang mampu.

ATFAC adalah program pengembangan masyarakat yang didirikan pada tahun 2001 oleh AccorHotels Indonesia dan Yayasan Peduli Tunas Bangsa.

Program ini berfokus pada peningkatan kehidupan bagi masyarakat kurang mampu melalui pendidikan, kesehatan dan gizi dan perlindungan lingkungan.

Dia menambahkan pusat pendidikan yang pertama diluncurkan ada di Cipinang, Jakarta dan telah memberikan manfaat lebih dari 600 anak-anak serta keluarga mereka.

“AccorHotels Indonesia mengumpulkan dana amal melalui penjualan berbagai merchandise dan barang-barang daur ulang. Mengikuti keberhasilan program ini, ucapan terima kasih ditujukan kepada semua donor yang murah hati, sehingga AccorHotels mampu membeli tanah di Desa Candikuning, Bedugul di mana ground breaking berlangsung awal tahun ini,” ujarnya.

Adi menjelaskan peserta akan mendapatkan hadiah undian, goodie bags, dan sebuah mobil Pajero Sport untuk Hole in One. Harga mulai dari Rp550.000 per orang untuk makan malam dan Rp1.900.000 per orang, termasuk biaya turnamen dan makan malam di Sofitel Bali Nusa Dua.

“Pendaftaran dibuka dari sekarang hingga 28 Oktober 2015. Untuk mendaftar atau untuk informasi lebih lanjut, silahkan email [email protected] atau hubungi +62 361 300 7080,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper