Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Standard Chartered Indonesia Berikan Bantuan Korban Kabut Asap

Standard Chartered Bank Indonesia memberikan donasi kepada korban kabut asap di Palangkaraya, Kalimantan Tengah bersama dengan Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Bisnis.com, JAKARTA--Standard Chartered Bank Indonesia memberikan donasi kepada korban kabut asap di Palangkaraya, Kalimantan Tengah bersama  dengan Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Pemberian donasi tersebut dilakukan oleh Chief Executive Officer Standard Chartered Bank Indonesia, Shee Tse Koon, kepada Vice President Yayasan Aksi Cepat Tanggap Ibnu Khazar.

Shee Tse Koon mengatakan aksi donasi ini merupakan salah satu bentuk partisipasi aktif perseroan dalam membantu mengatasi musibah kabut asap di Indonesia.

"Pemberian donasi yang kami lakukan pada hari ini merupakan manifestasi dan bentuk nyata janji kami, yaitu Here for good atau disini untuk kebaikan. Kami bermitra dengan Yayasan Aksi Cepat Tanggap, yang telah berpengalaman dalam melakukan kegiatan penyaluran bantuan tersebut," ucapnya dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Kamis (12/11/2015).

Sedangkan Ibnu mengatakan pihaknya memastikan bantuan tersebut bakal disalurkan dengan tepat kepada pihak yang membutuhkan.

Pada pemberian bantuan kali ini, Standard Chartered Bank Indonesia akan mendistribusikan lebih dari 7.000 buah masker N95, makanan untuk para bayi dan balita, serta pemberian layanan kesehatan secara cuma-cuma kepada 300 orang korban kabut asap di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper