Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Unite for Education: Permata Bank Didukung Putera Sampoerna Foundation dan Astra Live

PT Bank Permata Tbk. didukung oleh Putera Sampoerna Foundation dan PT Astra Aviva Life (Astra Life) kembali menggelar Unite for Education (UFE) sebagai wujud dukungan terhadap peningkatan kualitas pendidikan.
Ilustrasi: Kegiatan Unite for Education 2013/permatabank.com
Ilustrasi: Kegiatan Unite for Education 2013/permatabank.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank Permata Tbk. didukung oleh Putera Sampoerna Foundation dan PT Astra Aviva Life (Astra Life) kembali menggelar Unite for Education (UFE) sebagai wujud dukungan terhadap peningkatan kualitas pendidikan.

UFE sebagai sebuah gerakan partisipatif yang mengajak segenap pemangku kepentingan, seperti pemerintah, korporasi, dan Organisasi Non Profit (Ornop), ini diselenggerakan yang kelima kalinya di Bintaro Xchange pada Sabtu (14/11/2015) lalu dengan tema Goodness Ville “Ayo bermain bersama keluarga sambil berbagi”.

Semua hasil penjualan tiket dalam gelaran ini akan disalurkan secara langsung dalam Program Dana Bantuan Pendidikan bagi siswa yang berprestasi, tetapi terancam putus sekolah untuk melanjutkan pendidikan mereka di Akademi Siswa Bangsa Internasional.

Direktur Utama PermataBank Roy Arfandy mengatakan UFE ini sejalan dengan semangat PermataHati sebagai program CSR PermataBank yang fokus di bidang pendidikan serta merupakan salah satu sumbangsih untuk Indonesia yang lebih baik, utamanya bagi peningkatan kualitas pendidikannya.

Melalui PermataHati, kata Roy, pihaknya telah membantu 3.554 anak dan 436 sekolah dengan partisipasi aktif 9.083 karyawan dalam berbagai kegiatan CSR.

“Oleh karena itu dengan kebersamaan dan partisipasi semua pihak, kami yakin dunia pendidikan di Indonesia akan menuju satu kondisi yang lebih baik, menjangkau lebih banyak kalangan, dan lebih berkualitas. Esensi inilah yang kami ingin sampaikan dan tularkan,” katanya lewat keterangan resmi yang diterima Minggu (15/11/2015).

Presiden Direktur PT Astra Aviva Life Philip Willcock mengatakan Astra Life mendukung kegiatan CSR yang telah dilakukan rutin setiap tahun oleh PermataBank sejak 2011 ini untuk ikut aktif berperan serta dan berbuat sesuatu bagi pendidikan Indonesia.

Menurutnya, kegiatan CSR PermataBank ini juga sejalan dengan kegiatan CSR Astra Life dalam bidang pendidikan anak Indonesia.

“Dan dilakukan dalam rangka mewujudkan misi perusahaan untuk membawa ketenangan pikiran dan membangun masa depan yang sejahtera ke jutaan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Nenny Soemawinata, Managing Director Putera Sampoerna Foundation (PSF), menambahkan pihaknya terus berupaya mewujudkan komitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia serta mencetak calon-calon pemimpin masa depan bangsa yang berkaliber tinggi.

“Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang dapat memiliki akses terhadap pendidikan, hingga akhirnya SDM Indonesia dapat berperan aktif dalam menghadapi persaingan global mendatang,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ihda Fadila
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper