Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Dukung Anak Muda Berwirausaha

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) berusaha merangkul orang-orang muda yang sukses bergelut di bidang wirausaha
Ilustrasi
Ilustrasi
Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) berusaha merangkul orang-orang muda yang sukses bergelut di bidang wirausaha.
 
BCA memfasilitasi para entrepreneur muda tersebut untuk berbagi pengalaman untuk mendorong lahirnya nilai tambah dan manfaat bagi lingkungan sekitarnya.
 
Melalui talkshow yang mengundang beberapa entrepreneur muda, BCA mencoba mengajak kaum muda untuk berani melakukan inovasi dan mulai berbisnis sejak muda.
 
Yenny Wahid, Direktur The Wahid Institute hadir sebagai salah satu sosok yang peduli dengan generasi muda turut memberikan pandangannya tentang betapa pentingnya keberanian dalam menjalankan kegiatan positif bagi generasi muda.
 
Tiga orang muda yang diajak BCA berbagi cerita mengenai pengalamannya adalah Yasa Singgih, seorang mahasiswa semester 5 salah satu Universitas swasta yang telah memulai usaha sejak usia 15 tahun dan saat ini memiliki brand fashion Men's Republik. Elihu Nugroho, pengusaha dibidang service excellent cuci mobil tanpa air dalam rangka mendukung program ramah lingkungan.
 
Yudan Hermawan, penggerak karang taruna yang berani mengajak masyarakat di sekitar Goa Pindul yang sebelumnya gersang menjadi sebuah desa wisata.
 
Presiden Direktur BCA Tjahja Setiaadmadja mengatakan pentingnya generasi muda bagi bangsa agar bisa berkembang dan mengambil alih tongkat kepemimpinan bangsa.
 
"Generasi muda kekuatannya besar. Yang penting anak muda harus menyadari keuntungan yang mana yang bisa dipakai dan yang harus diputar," ujar Tjahja saat membuka talkshow di Menara BCA, Kamis (13/1/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper