Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Koordinasi CSR di Tangsel Beri Hasil Lebih Optimal

Pemerintah Kota Tangerang Selatan berkoordinasi dengan perusahaan swasta yang akan melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) agar hasil yang dicapai menjadi lebih optimal.
Ilustrasi/
Ilustrasi/

Bisnis.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan berkoordinasi dengan perusahaan swasta yang akan melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) agar hasil yang dicapai menjadi lebih optimal.

Oting Ruhiyat, Kepala Kantor Penanaman Modal Daerah (KPMD) Kota Tangsel, mengatakan kegiatan CSR merupakan komitmen dari kalangan pengusaha untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Untuk itu rapat koordinasi CSR sangat penting guna menguatkan forum dengan harapan dapat membantu pelaksanaan pembangunan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Tangsel,” katanya dalam situs resmi Pemkot Tangsel pada Jumat (25/3/2016).

Menurutnya, perusahaan yang bergabung dalam Forum CSR Tangsel diharapkan dapat ikut serta mensejahterakan masyarakat dan juga mengkordinasikan dan memfasilitasi berbagai kegiatan CSR yang dilakukan masing-masing perusahaan.

Koordinasi sangat penting, lanjutnya, agar tidak terjadi tumpang tindih dengan kegiatan yang di biayai oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah, sekaligus untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada perusahaan.

Dia mengungkapkan dari sekitar 1.000 perusahaan yang ada di Tangsel, baru sekitar 200 perusahaan yang tergabung dalam Forum CSR Kota Tangsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper