Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KidZania Jakarta Meraih Penghargaan Tripadvisor

Pusat rekreasi berkonsep pendidikan, KidZania, kembali memenangkan Tripadvisor Cerficiate of Excellence 2016. Tahun sebelumnya, KidZania juga sempat meraih penghargaan serupa.

Bisnis.com, JAKARTA - Pusat rekreasi berkonsep pendidikan, KidZania, kembali memenangkan Tripadvisor Cerficiate of Excellence 2016. Tahun sebelumnya, KidZania juga sempat meraih penghargaan serupa.

Penilaian Certificate of Excellence berdasarkan pada kualitas, kuantitas dan ulasan yang baru disampaikan oleh pengunjung di Tripadvisor selama 12 bulan terakhir. Untuk memenuhi syarat, KidZania harus menjaga penilaian pengunjung di Tripadvisor secara keseluruhan dan mendapatkan sedikitnya 4 dari 5 bubble rating yang ada di Tripadvisor dan harus terdaftar di tripadvisor selama 12 bulan.

Presiden KidZania Jakarta, Kerry Riza, mengatakan penghargaan Tripadvisor Certificate of Excellence yang didapatkan 2 tahun berturut-turut ini menjadi bukti bahwa KidZania Jakarta merupakan theme park yang konsisten memberikan pengalaman berkunjung terbaik bagi para pangunjungnya.

"Pengalaman terbaik ini berkat pelayanan dari para staff yang ada, aktivitas yang menarik, dan juga unsur pendidikan yang menyenangkan," tuturnya dalam keterangan resmi.

Marcomm Manager KidZania Jakarta, Dada Sabra Sathilla, keberhasilan ini tidak lepas dari komitmen tim KidZania untuk memberikan pelayanan maksimal. "Setiap review yang masuk selalu kita respon. Setiap ada saran dan kritik segera kita sampaikan ke manajemen untuk memperbaiki service yang diberikan ke pengunjung," imbuhnya.

Selain di Jakarta, sejumlah cabang KidZania di beberapa kota lain juga mendapatkan penghargaan yang sama. Diantaranya,KidZania Monterrey (Meksiko), Kidzania Tokyo, KidZania Osaka/Koshien, KidZania Lisbon, KidZania Dubai, KidZania Cuicuilco (Meksiko) , KidZania Santiago (Chile), KidZania Bangkok, KidZania Kuwait, KidZania Mumbai, KidZania Cairo, dan KidZania São Paulo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper