Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Kemerdekaan, Capella Group Pekanbaru Gelar Donor Darah

Untuk menyambut peringatan ke 71 Tahun Indonesia Merdeka, Capella Group Pekanbaru menggelar kegiatan donor darah.
donor darah, ilustrasi/pmi.or.id
donor darah, ilustrasi/pmi.or.id

Bisnis.com, PEKANBARU -- Untuk menyambut peringatan ke 71 Tahun Indonesia Merdeka, Capella Group Pekanbaru menggelar kegiatan donor darah. Branch Manager PT Isuindomas Putra yang tergabung dalam Capella Group, Riyan Putra Yap mengatakan kegiatan ini adalah agenda rutin grup perusahaan tersebut, dan kali ini sekaligus memperingati Kemerdekaan Indonesia.

"Agenda kami rutin dan ini kali ketiganya sebagai grup usaha Capella di Pekanbaru, dengan tema Darahku Bukti Kepedulian Sesama, kami berharap kegiatan donor ini bisa mencapai target 200 kantong darah," katanya kepada Bisnis, Sabtu (6/8/2016).

Sampai siang ini, jumlah pendonor yang telah mendaftarkan diri ikut menyumbangkan darahnya yaitu sebanyak 116 pendonor dengan jumlah darah donor mencapai 78 kantong. Pihaknya berharap kegiatan ini bisa dikembangkan ke provinsi tetangga yang juga wilayah operasi Capella Group seperti Sumatra Barat, Kepulauan Riau, dan Aceh. Sementara itu Sales Dept Head PT Capella Dinamik Nusantara Suryadi mengatakan antusiasme karyawan dan konsumen cukup bagus.

"Konsumen kami cukup antusias mengikuti kegiatan donor itu, terbukti antrian cukup banyak dan kami optimistis target donor kali ini bisa dicapai," katanya.

Adapun grup usaha Capella di Pekanbaru memiliki delapan perusahaan, di antaranya yaitu PT Capella Dinamik Nusantara (diler motor Honda), PT Capella Body Centre (reparasi body mobil), PT Capella Patria Utama, PT Capella Multidana (multi finance), PT Capella Medan (diler mobil Daihatsu), PT Isuindomas Putra (diler mobil Isuzu), PT Star Auto Multilink, dan PT Autostar Mandiri Teknotama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper