Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LITERASI KEUANGAN: 100 Guru di Yogyakarta Ikuti Program Dari Axa Mandiri

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menyelenggarakan kegiatan literasi keuangan kepada 100 orang guru mata pelajaran ekonomi di Daerah lstimewa Yogyakarta.Kegiatan literasi keuangan ini bertempat di SMA Negeri 1 Yogyakarta.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, YOGYAKARTA- PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menyelenggarakan kegiatan literasi keuangan kepada 100 orang guru mata pelajaran ekonomi di Daerah lstimewa Yogyakarta.

Kegiatan literasi keuangan ini bertempat di SMA Negeri 1 Yogyakarta.

Director of Marketing & Operations AXA Mandiri Kartono mengatakan bahwa dengan memperkuat basis pemahaman para guru mengenai literasi keuangan, diharapkan mereka dapat menyebarluaskan pengetahuan mengenai perlunya pengelolaan keuangan secara baik.

"Khususnya mengenai pentingnya mempersiapkan masa depan dengan lebih baik, termasuk bagaimana mempersiapkan proteksi diri dan keluarga,” jelas Kartono melalui rilisnya, Kamis (10/11/2016).

Menurutnya Yogyakarta sebagai kota pelajar, budaya dan wisata telah menciptakan peluang ekonomi yang semakin beragam. Hal itu terbukti dengan banyaknya produk-produk kreatif yang muncul dari wilayah ini dan berhasil mendorong perekonomian Yogyakarta tumbuh positif.

Di kuartal II/2016 ekonomi Yogyakarta tumbuh 5,57%, lebih tinggi daripada pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,18%.

Hal itu tentunya menjadi modal yang baik bagi industri keuangan untuk terus memperluas pasar dengan memberikan solusi-solusi keuangan kepada masyarakat, mulai dari simpanan, investasi jangka panjang, kredit, hingga perlindungan atau asuransi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper