KIAT SUKSES: 7 Produk E-Commerce Ini Paling Laris

Pengelolaan yang mudah dan sederhana, serta keuntungan yang menjanjikan, membuat orang melirik bisnis online shop ini.
Tung Desem Waringin | 14 November 2016 10:00 WIB
Ilustrasi - Quartsoft

Bisnis.com, JAKARTA - Pengelolaan yang mudah dan sederhana, serta keuntungan yang menjanjikan, membuat orang melirik bisnis online shop ini.

Agar online shop dapat berkembang pesat dengan keuntungan melejit, Anda harus jeli memilih produk yang Anda tawarkan dengan memilih produk yang paling dibutuhkan konsumen.

Kira-kira produk e-commerce apa saja sih yang masuk kategori paling dicari konsumen?

1. Gadget

Produk gadget menjadi barang yang hampir dibutuhkan banyak orang saat ini. Kemudahan dalam transaksi, kelengkapan informasi serta harga yang ditawarkan cukup kompetitif menjadi pertimbangan konsumen untuk membeli secara online.

2. Produk herbal

Kesadaran masyarakat akan kesehatan yang semakin meningkat membuka peluang di bidang produk herbal kesehatan. Ramuan tradisional, madu, kurma dan sejenisnya saat ini banyak dicari.

Jika Anda berencana menjual produk semacam ini, pastikan bahwa produk sudah mengantongi sertifikasi dari BPOM dan sudah teruji secara klinis.

3. Fashion

Perubahan tren fashion yang cepat berubah, membuat sebagian orang ingin mengikuti tren terbaru. Wajar saja jika online shop yang menjual produk fashion menjadi sangat populer. Mulai produk fashion untuk wanita, pria, bahkan anak-anak.

4. Kecantikan

Berbagai produk perawatan kecantikan seperti krim anti-aging, lotion, vitamin dan lainnya banyak ditawarkan di dunia maya. Tidak hanya produk lokal saja yang ditawarkan, produk kosmetik impor pun banyak ditawarkan, sehingga konsumen memiliki banyak pilihan.

5. Perlengkapan rumah tangga

Produk perlengkapan dapur, alat rumah tangga seperti taplak, seprei, alat masak adalah contoh barang yang banyak dicari. Barang -barang tersebut memang bisa didapatkan disekitar Anda.

Akan tetapi orang tertarik membeli secara online dengan pertimbangan produk yang dijual secara online adalah barang yang unik (bahkan impor) yang tidak ditemukan di toko sekitar Anda dan dijual dengan harga yang ekonomis.

6. Pernik unik

Beberapa online shop sengaja menyediakan barang-barang unik yang bermanfaat bagi kegiatan Anda sehari-hari. Biasanya barang tersebut memiliki keunikan dalam segi bentuk dan manfaat. Terlebih lagi pernak-pernik ini sulit ditemukan di toko offline.

7. Mainan anak

Produk ini juga menjadi favorit toko online. Seringkali mereka menawarkan produk-produk yang tidak ditemukan di pasaran dengan harga yang terjangkau.

Dengan adanya online shop ini maka akan memudahkan orang tua untuk update mainan yang sesuai dengan usia anak tanpa perlu repot-repot mencari di mal.

Dari produk – produk e-commerce di atas, manakah yang menjadi minat Anda untuk menjalankan bisnis e-commerce?



Sumber : laruno.com

Tag : belanja online, e-commerce, Kiat Sukses
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top