Teh Asal Thailand Gelar Program Jadi Jutawan

Ichitan, perusahaan RTD (Ready-to-Drink) asal Thailand menggelar program jadi jutawan bagi konsumennya dengan tema Mendadak Jutawan
Mia Chitra Dinisari | 24 Maret 2017 14:26 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Ichitan, perusahaan RTD (Ready-to-Drink) asal Thailand menggelar program jadi jutawan bagi konsumennya dengan tema “Mendadak Jutawan”

Program ini dimulai pada 1 April sampai dengan 31 Juli 2017. “Mendadak Jutawan” merupakan program spesial, dimana ICHITAN akan memberikan uang tunai senilai Rp300.000.000 (tiga ratus juta rupiah) untuk masing-masing 30 orang pemenang.

Program ini tersebar di seluruh Indonesia, dengan total hadiah mencapai Rp9 miliar hanya dengan menukarkan tutup botol dengan kode unik. Semua hadiah besar ini akan diberikan langsung kepada masing-masing pemenang oleh Chairman dan CEO dari Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal dengan Mr.Ichitan.

Mr. Tan mengatakan ini merupakan tradisi ICHITAN yang selalu menyiapkan kejutan yang besar untuk para konsumennya.

Di Thailand, tradisi ini berlangsung selama bertahun-tahun. Ini pertama kalinya bagi Indonesia mempunyai program kampanye seperti ini”.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan lewat “Mendadak Jutawan”. Program ini memiliki 2 hadiah terbatas, yaitu hadiah utamanya (uang tunai) dengan memenangkan hadiah sebesar 300 juta rupiah untuk 30 orang pemenang masing- masing. Hadiah kedua adalah hadiah langsung “Gratis 1 botol” untuk ribuan pemanang. Kami akan menyebarkan tutup botol ini di seluruh Indonesia,” lanjut Mr. Tan dalam siaran persnya

Mr. Tan menambahkan teh adalah salah satu minuman favorit terutama di Indonesia dan Thailand. Selain itu, teh RTD ini adalah kategori kedua terbesar untuk pasar minuman di Indonesia.

“Untuk alasan tersebut “Mendadak Jutawan” akan membuat pelanggan bahagia dan sebagai rasa syukur kami. Tidak hanya kesegaran, tetapi juga kebahagiaan dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk pelanggan kami.” tambahnya

 

Tag : anak jutawan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top