Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Loacker Raih Rekor MURI untuk Replika Menara Tertinggi Kemasan Wafer

Menara Loacker setinggi 15,72 meter tercatat dalam rekor MURI untuk kategori Replika Menara Tertinggi dari Kemasan Wafer.Menara yang tinggi menjulang di area mozaic Mall Kota Kasablanka, Jakarta itu tersusun dari sekitar 8.000 kemasan wafer Loacker varian Napolitaner itu diselesaikan dalam waktu sepekan.
Donasi Loacker untuk Yayasan Sayap Ibu Jakarta/istimewa
Donasi Loacker untuk Yayasan Sayap Ibu Jakarta/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Menara Loacker setinggi 15,72 meter tercatat dalam rekor MURI untuk kategori Replika Menara Tertinggi dari Kemasan Wafer.

Menara yang tinggi menjulang di area mozaic Mall Kota Kasablanka, Jakarta itu tersusun dari sekitar 8.000 kemasan wafer Loacker varian Napolitaner itu diselesaikan dalam waktu sepekan.
 
Pencatatan rekor MURI itu dilakukan pada acara pemberian donasi dari Loacker kepada Yayasan Sayap Ibu Jakarta, Minggu (3/9/2017) yang  merupakan puncak dari kampanye Share The Goodness hadir selama sepekan (28/8 hingga 3/9) di area mozaic Mall Kota Kasabanka.

Loacker mendonasikan dana senilai Rp50 juta dan 50 karton wafer Loacker bagi Yayasan Sayap Ibu Jakarta. Nilai yang melebihi jumlah foto hasil partisipasi masyarakat pada www.loackergoodness.com, tetapi sangat tepat diberikan untuk menghargai upaya setiap partisipan yang meluangkan waktu dan upaya untuk berbagi kebaikan kepada orang lain.

Kampanye Share The Goodness dimulai sejak 19 Juni hingga 31 Agustus 2017 yang berhasil mengumpulkan ribuan foto dukungan masyarakat di seluruh Indonesia untuk kemudian dikonversi menjadi donasi bagi Yayasan Sayap Ibu Jakarta.

"Share The Goodness merupakan sebuah kampanye yang istimewa, karena merupakan rangkaian kegiatan yang pertama kali dibuat oleh Loacker di Indonesia. Sejak pertama kali hadir pada 30 tahun lalu sejak 1987, Loacker telah diterima dengan hangat dan sangat baik oleh masyarakat Indonesia," kata Ferry Haryanto, Commercial Director PT Nirwana Lestari sebagai distributor Loacker di Indonesia.  

Dia menjelaskan, nilai Pure Goodness yang dipercaya Loacker kemudian mendorong Loacker untuk memberikan kebaikan yang sama kepada masyarakat Indonesia, sehingga lahirlah kampanye Share The Goodness. Dalam perjalanannya, sungguh menggembirakan bagi kami mengetahui banyaknya masyarakat yang berpartisipasi dalam berbagi manisnya kebaikan kepada orang lain.

"Puncak rangkaian acara Share The Goodness ini turut berikan kebanggaan lainnya bagi Loacker, dengan apresiasi MURI bagi Menara Loacker yang kami bangun untuk hadirkan keunikan dan hiburan bagi masyarakat dan keluarga Indonesia," ujar Ferry.

Tjondrowati Subiyanto, Ketua Yayasan Sayap Ibu Jakarta mengatakan, Loacker memberikan perhatian yang sangat besar melalui kampanye tersebut.

"Kampanye Share The Goodness adalah satu bentuk manisnya hidup yang akan dicecap oleh anak-anak asuhan kami yang kurang beruntung dalam hidupnya. Terlebih mengetahui antusiasme masyarakat yang tinggi dalam mendukung jumlah pencapaian donasi bagi Yayasan Sayap Ibu Jakarta."

Menurutnya, donasi yang diterima dari Loacker menjadi satu jalan yang memperlancar upaya dalam membangun klinik tumbuh kembang ini dengan kualitas yang lebih baik. "Terima kasih kepada Loacker, semoga dapat terus bekerjasama dalam mendukung misi kami yakni membentuk anak berkebutuhan khusus dengan pribadi berkualitas, serta kami ucapkan selamat atas penghargaan yang diterima dari MURI,"ujarnya  

Nadine Chandrawinata, public figure yang mendukung kampanye Share The Goodness, mengungkapkan, berbagi kebaikan kepada orang lain seringkali terlupakan di tengah banyaknya permasalahan kehidupan dalam keseharian.

"Setiap ajakan untuk berbagi kebaikan seperti 'Share The Goodness' yang diadakan Loacker betul-betul mendapat dukungan saya sepenuhnya," ujarnya.

Dengan memposting foto di www.loackergoodness.com dan sosial media,  juga telah mengajak dan menginspirasi orang lain untuk melakukan kebaikan yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper