Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

70 Karyawan Samsung Renovasi Bangunan SD di Rumpin Bogor

Karyawan dan karyawati PT.Samsung Electronics Indonesia melaksanakan perbaikan bangunan Sekolah Dasar Negeri Sukasari 01, Rumpin Bogor melalui program Love and Care dalam rangkaian memperingati Global Volunteer Month, program tahunan aksi sosial karyawan Samsung di seluruh dunia.
Karyawan Samsung Electronics Indonesia berbagi ilmu pengetahuan di hadapan guru-guru SDN Sukasari 01, Rumpin, Bogor/ist
Karyawan Samsung Electronics Indonesia berbagi ilmu pengetahuan di hadapan guru-guru SDN Sukasari 01, Rumpin, Bogor/ist

Bisnis.com, JAKARTA - Karyawan dan karyawati PT.Samsung Electronics Indonesia melaksanakan perbaikan bangunan Sekolah Dasar Negeri Sukasari 01, Rumpin Bogor melalui program Love and Care dalam rangkaian memperingati Global Volunteer Month, program tahunan aksi sosial karyawan Samsung di seluruh dunia.

“Kami memfasilitasi karyawan kami untuk berpartisipasi dalam kegiatan sukarela dan berkontribusi bagi masyarakat. Selain produk, kami berbagi ilmu, keterampilan, dan waktu kami agar memberikan makna bagi orang lain," kata Corporate Affairs Vice President Samsung Electronics Indonesia, KangHyun Lee, Senin (30/10/2017).

Aksi sosial berupa pengecetan dan perbaikan tembok serta sejumlah kegiatan sosial lainnya, dilakukan 70 karyawan dan karyawati Samsung Electronics Indonesia di SDN Sukasari 01, Rumpin, Bogor, Jabar pada 28 Oktober 2017.

Samsung menambahkan juga fasilitas Samsung Learning Corner di sekolah itu, yang dilengkapi dengan 10 Samsung GalaxyTab A with S Pen 8” dan Smart TV LED 55” agar siswa dan guru bisa lebih nyaman saat membaca.

Kepala Sekolah SDN Sukasari 01, Supriyati mengapresiasi kepedulian dan perhatian Samsung dalam melakukan aksi nyata yang sangat bermanfaat dalam memajukan pendidikan di wilayah Bogor khususnya di SDN Sukasari 01.

"Kehadiran program sosial Samsung ini sangat berharga dan sekaligus memberikan inspirasi bagi kami untuk terus belajar dan mengukir masa depan. Kehadiran fasilitas Samsung Learning Corner akan semakin menambah pengetahuan dan membuka cakrawala dunia serta mendorong murid-murid kami untuk lebih berprestasi," katanya.

Global Volunteer Month program merupakan inisiatif filantropi dari Samsung global.Setiap tahunnya lebih dari 1.500 karyawan Samsung dari seluruh dunia terlibat dalam program ini dan menyentuh banyak kehidupan melalui program-program kemasyarakatan yang berbeda-beda.

Di Samsung Electronics Indonesia, program Love and Care telah dilakukan tiga kali di Indonesia dan hingga saati ni telah melibatkan lebih dari 260 karyawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper