Chevrolet Kampanyekan Keselamatan Berkendaraan Pada Para Siswa

PT General Motor Indonesia, agen pemegang merek Chevrolet, telah menggelar kegiatan corporate social responsibility dengan mengadakan kampanye keselamatan berkendaraan bagi usia sekolah dasar.
Nurudin Abdullah | 25 November 2017 01:25 WIB
Logo Chevrolet - Reuters/Shamil Zhumatov

Bisnis.com, JAKARTA-PT General Motor Indonesia, agen pemegang merek Chevrolet, telah menggelar kegiatan corporate social responsibility dengan mengadakan kampanye keselamatan berkendaraan bagi usia sekolah dasar.

External Affairs and Communications Director GM Indonesia Yuniadi Haksono Hartono mengatakan kegiatan yang merupakan bagian dari wujud nyata komitmen Chevrolet terhadap keselamatan itu menjangkau 4.000 murid dari 15 sekolah dasar

“Kami mengakhiri rangkaian kampanye edukasi keselamatan Chevrolet Indonesia, pada 2017, yang berlangsung di Jakarta, Bekasi, Denpasar, Banyuwangi, Surabaya, dan Bogor,” katanya, Jumat (24/11/2017).

Menurutnya, kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang dilaksanakan di SDN Pandansari 01 & 02 di Ciawi, Jawa Barat pada akhir pekan ini , Kamis, 23 November 2017 mengakhiri rangkaian kampanye edukasi keselamatan berkendaraan yang aman bersama Chevrolet.

Dia menjelaskan program kampanye edukasi itu juga disampaikan dalam bentuk buku komik edukasi bertajuk Liburan aman bersama Chevrolet. Komik tersebut digunakan sebagai perangkat edukasi yang efektif untuk menanamkan nilai-nilai keselamatan berkendara.

“Menanamkan nilai-nilai keselamatan berkendara itu dilakukan bagi anak di mana pun mereka berada. Hampir 150 murid SDN Pandansari 01 & 02 telah berpartisipasi dalam acara tersebut,” ujarnya.

Yuniadi mengatakan Kampanye Aman Bersama Chevrolet merupakan realisasi filosofi perusahaan mengenai keselamatan sebagai prioritas utama.

“Kami berharap anak-anak dapat terus menerapkan nilai-nilai dasar keselamatan serta menjadi duta keselamatan bagi keluarga, teman-teman, dan lingkungan sekitar mereka, “ ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mobil

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top