Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan Ulang Tahun ke 44, Hotel Borobudur Gelar Serangkaian CSR

Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke empat puluh empat ini, Hotel Borobudur Jakarta mengadakan rangkaian acara Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai salah satu komitmen hotel kepada masyarakat dan lingkungan.

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke 44, Hotel Borobudur Jakarta mengadakan rangkaian acara Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai salah satu komitmen hotel kepada masyarakat dan lingkungan.

Acara ini diadakan pada hari Jumat, 23 Maret 2018 dimulai dengan Cleaning Fun Walk di area sekitar 1,5 kilometer dari hotel oleh karyawan hotel, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan pembagian santunan untuk 150 anak yatim piatu.

Hotel Borobudur Jakarta mengundang 150 anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan di sekitar hotel untuk turut bergabung dalam acara pemotongan nasi tumpeng dan pembagian santunan.

Seperti tahun sebelumnya, tahun ini pemotongan nasi tumpeng dan pembagian santunan diadakan di area parkir hotel. Para anak yatim piatu mendapatkan santunan dan suvenir dari pihak manajemen hotel. Hotel Borobudur Jakarta percaya bahwa santunan yang dibagikan dapat memberikan manfaat dan sesuai dengan tujuan kegiatan CSR.

Di samping itu, para tamu juga dapat turut berpartisipasi dalam kemeriahan ulang tahun ke empat puluh empat Hotel Borobudur Jakarta dengan beragam pilihan harga spesial maupun potongan harga. Hotel Borobudur Jakarta menawarkan paket kamar mulai dari IDR 988,000 net/kamar/malam selama 23 – 25 Maret 2018.

Selain itu, setiap outlet juga memberikan harga spesial IDR 44,000++/orang di Teratai Chinese Restaurant, Miyama Japanese Restaurant, Bruschetta Italian Restaurant, dan Pendopo Lounge untuk set menu istimewa. Juga potongan harga 44% di Borobudur Gourmet dan Sop Buntut Legendaris.

Hotel Borobudur Jakarta dikenal sebagai hotel yang legendaris dengan area taman yang luas hingga saat ini. Dengan total 695 kamar tamu dan suite juga fasilitas ruangan rapat yang lengkap, Hotel Borobudur Jakarta membuktikan bahwa usia hanyalah sebatas angka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper