BNI Bantu Ambulans & Alat Belajar Kampus Undhari, Sumbar

Bank BNI memberikan bantuan satu unit mobil ambulans bagi Yayasan Dara Jingga Ampang Kuranji dan alat bantu belajar untuk Universitas Dharma Indonesia (Undhari), Kabupaten Dharmasraya.
Heri Faisal | 24 September 2018 13:34 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, PADANG—PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan bantuan satu unit mobil ambulans bagi Yayasan Dara Jingga Ampang Kuranji dan alat bantu belajar untuk Universitas Dharma Indonesia (Undhari), Kabupaten Dharmasraya.

Pjs Pemimpin BNI Cabang Solok Mairiani mengatakan bantuan ambulan dan alat bantu belajar itu diberikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perseroan.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian BNI terhadap dunia kesehatan dan pendidikan, terutama di Kabupaten Dharmasraya,” katanya, Senin (24/9/2018).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh manajemen BNI kepada Elviana, pendiri sekaligus mewakili Yayasan Dara Jingga dan Kampus Undhari.

Menurutnya, bantuan itu sudah didiskusikan dan disesuikan dengan kebutuhan masyarakat setempat, sehingga diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat dan mahasiswa.

Anggota DPR RI Elviana yang mewakili yayasan dan lembaga pendidikan Undhari mengapresiasi bantuan dari BNI tersebut.

Menurutnya, bantuan itu akan memberikan dampak signifikan bagi masyarakat Dharmasraya dan sekitarnya. Karena ambulan untuk warga sekitar menurutnya sangat penting, untuk memudahkan mobilitas masyarakat jika memerlukan akses ke rumah sakit.

“Jadi ini sangat membantu, karena ambulan memang diperlukan masyarakat Dharmasraya juga masyarakat perbatasan Sumbar – Jambi untuk ke rumah sakit,” katanya.

Menurutnya, bantuan ambulan itu akan memudahkan kerja yayasan dalam menjalankan tugas kemanusiaan di wilayah it

Tag : csr, bank bni
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top