Thermos Indonesia Kembali Dukung Jakarta Marathon 2018

Thermos, produsen global dan pelopor dalam mengembangkan produk wadah vakum yang inovatif dengan teknologi isolasi termutakhir yang sesuai dengan berbagai gaya hidup, kembali dukung perhelatan olahraga lari bertaraf internasional - Jakarta Marathon 2018, yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakarta.
Bambang Supriyanto | 31 Oktober 2018 19:29 WIB
Pemenang lari Jakarta Marathon 2018 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Thermos, produsen global dan pelopor dalam mengembangkan produk wadah vakum yang inovatif dengan teknologi isolasi termutakhir yang sesuai dengan berbagai gaya hidup, kembali dukung perhelatan olahraga lari bertaraf internasional - Jakarta Marathon 2018, yang  diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bentuk dukungan tersebut adalah dengan memberikan hadiah kepada para pemenang untuk semua kategori lari, yaitu kategori Full Marathon, Indo Marathon, Half Marathon, Master Marathon, Kategori 10 KM, Kategori 5 KM dan Kids Maratoonz.

“Thermos sebagai brand yang menjadi bagian dari gaya hidup menyambut baik event Jakarta Marathon 2018 dan kami berharap melalui event ini, masyarakat dapat lebih mengenal produk-produk Thermos  terutama  untuk  rangkaian produk Sport Bottle yaitu Thermos FHQ-1000, FFR-804WF dan FFZ-1001F Vacuum Insulated Sport Bottle yang sangat cocok untuk menemani aktivitas olahraga,” kata Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, Rabu.

Menurutnya, pada saat berlari otak mengeluarkan hormon endorphin diketahui dapat menimbulkan efek kesenangan sehingga dengan berlari kita dapat mengurangi stress. Selain itu Endorphin juga dapat mengurangi efek cepat tua serta meningkatkan imunitas tubuh.  Lari juga dapat membakar sekitar 100 kalori per mil (1,6 km), meningkatkan elastisitas pembuluh darah, memperkuat otot dan tulang serta menurunkan tekanan darah.   Lari pun dikategorikan sebagai olah raga yang murah, dapat dilakukan dimana saja dan tidak memerlukan tempat yang khusus.

“Mungkin karena alasan-alasan tersebut, lari kemudian menjadi gaya hidup masyarakat terutama di kota-kota besar dan Thermos sebagai salah satu brand yang peduli terhadap gaya hidup sehat ikut serta mensponsori lomba lari marathon yang sudah terselenggara sejak 2013 tersebut,” ujar Andriani. 

Melissa memaparkan bahwa rangkaian produk Sport Bottle ini memiliki banyak keunggulan apabila dibandingkan dengan produk sejenis lainnya, antara lain produk ini menggunakan system one push bottle atau tombol sekali tekan untuk membuka dan menutup; anti bocor sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat botol Thermos disimpan di dalam tas atau dibawa kemanapun; memiliki desain mulut yang lebar untuk mengisi air dan batu es serta menggunakan  teknologi insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga.  Produk Thermos juga sangat aman digunakan dan awet karena dibuat dari stainless steel berkualitas tinggi yang sudah diakui keunggulannya di lebih dari 120 negara. 

Dengan mengusung tagline ‘Your Everyday Companion’, Thermos berkomitmen untuk terus memberikan kualitas terbaik dari segi produk, keamanan, dan kenyamanan bagi keseharian keluarga Indonesia. Bagi Thermos, menemani keseharian keluarga Indonesia adalah hal yang terpenting.  Hadir di Indonesia sejak 2013, Thermos telah menjadi brand yang melekat di keluarga Indonesia dan tradisi kualitas yang dimiliki Thermos menjadi warisan bagi keluarga Indonesia masa kini.

 

Tag : csr
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top