Hanwha Life Donasi Rp1,5 Miliar untuk Palu dan Donggala

Hanwha Life, salah satu perusahaan asuransi terbesar di Korea Selatan, menyerahkan donasi sebesar USD100.000 atau sekitar Rp1,5 miliar kepada Palang Merah Indonesia (PMI) untuk membantu para korban bencana alam di Palu dan Donggala pada akhir Oktober 2018.
Mia Chitra Dinisari | 02 November 2018 15:03 WIB
CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom (kiri), secara simbolis menyerahkan donasi sebesar USD100.000 dari Hanwha Life untuk pemulihan bencana di Palu dan Donggala kepada Pelaksana Harian Ketua Umum PMI, Ginandjar Kartasasmita (kanan).

Bisnis.com, JAKARTA - Hanwha Life, salah satu perusahaan asuransi terbesar di Korea Selatan, menyerahkan donasi sebesar USD100.000 atau sekitar Rp1,5 miliar kepada Palang Merah Indonesia (PMI) untuk membantu para korban bencana alam di Palu dan Donggala pada akhir Oktober 2018.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom, mengungkapkan, diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan dan mempercepat pemulihan di Sulawesi Tengah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan PMI yang akan mendistribusikan bantuan ini secara tepat guna. Bantuan yang disalurkan melalui PMI akan sesuai dengan empat jenis bantuan yang menjadi prioritas Pemerintah Republik Indonesia, yakni angkutan udara, tenda/shelter kits, water treatment devices dan generator pembangkit listrik, seperti yang telah disampaikan oleh Kementerian Kesehatan, Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Pusat Krisis Kesehatan.” ujarnya dalam siaran persnya.

Hanwha Life Insurance Indonesia merupakan bisnis asuransi jiwa yang berada di bawah naungan Hanwha Group, salah satu dari sepuluh konglomerasi bisnis terbesar asal Korea Selatan yang masuk dalam daftar perusahaan Fortune Global 500. Adapun, pada Kuartal III 2018, Hanwha Life Insurance Indonesia memiliki total aset senilai Rp2,07 triliun, dengan 12 kantor pemasaran serta melayani lebih dari 7.600 polis.


Tag : asuransi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top