PRESDIR PT MARK DYNAMICS Tbk. : Yang Sudah Setahun Kami Beri Saham

Dengan permintaan sarung tangan global yang terus meningkat mengharuskan perusahaan yang bermarkas di Tanjung Morawa, Medan, Sumatra Utara itu melipatgandakan produksi.
Duwi Setiya Ariyanti & M. Abdi Amna Duwi Setiya Ariyanti & M. Abdi Amna | 29 April 2019 15:37 WIB
PRESDIR PT MARK DYNAMICS Tbk. : Yang Sudah Setahun Kami Beri Saham
Chief Executive Officer PT Mark Dynamics Indonesia Tbk. (MARK) Ridwan Goh (kanan) menjelaskan tentang program peningkatan kapasitas pabrik kepada Presiden Direktur Bisnis Indonesia Group Lulu Terianto saat melakukan kunjungan ke pabrik di Tanjung Morawa, Senin (15/4/2019). - Bisnis/M. Abdi Amna

Bisnis.com, MEDAN — PT Mark Dynamics Indonesia Tbk. merupakan satu-satunya perusahaan cetakan sarung tangan di Indonesia yang telah melantai di bursa sejak medio 2017.

Dengan permintaan sarung tangan global yang terus meningkat mengharuskan perusahaan yang bermarkas di Tanjung Morawa, Medan, Sumatra Utara itu melipatgandakan produksi cetakan sarung tangan.

 

Untuk mengetahui strategi perusahaan sarung tangan itu, Bisnis berkesempatan berbincang dengan Presiden Direktur PT Mark Dynamics Indonesia Tbk. Ridwan Goh, belum lama ini. Berikut petikannya:

Sumber : Bisnis Indonesia

Tag : lunch with ceo, Mark Dynamics Indonesia
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top