Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Strategi Bisnis di Tengah Pandemi, Chatime Buka Kanal Penjualan Online

Inisiatif hadirnya Official Shop Chatime sebagai solusi untuk melengkapi persiapan lebaran dengan rangkaian pilihan minuman Chatime sambil menikmati waktu di rumah, mengingat imbauan social distancing.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 22 Mei 2020  |  19:41 WIB
Chatime
Chatime

Bisnis.com, JAKARTA -  Chatime, brand minuman freshly brewed tea asal Taiwan, kini mulai merambah jasa penjualan online dengan membuka official shop dj Shopee.

Inisiatif hadirnya Official Shop Chatime sebagai solusi untuk melengkapi persiapan lebaran dengan rangkaian pilihan minuman Chatime sambil menikmati waktu di rumah, mengingat imbauan social distancing.

Seperti jualan offline nya, di kanal online, Chatime juga menjual variasi  menu minuman dengan topping Chatime yang beraneka ragam.

Devin Widya Krisnadi, Deputy Operation Director Chatime mengatakan, Chatime hadir melalui Official Shop di  Shopee  sebagai  solusi  memberikan  akses  yang  mudah,  nyaman  dan  aman  kepada konsumen untuk mendapatkan produk-produk Chatime favorit secara online.

"Harapannya, melalui kerjasama ini, kami dapat melayani lebih banyak konsumen agar dapat menikmati waktu di rumah bersama Chatime dengan berbagai varian rasa yang enak dan menyegarkan.” ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, dengan hadirnya Official Shop Chatime di Shopee, kami berharap dapat memberikan solusi bagi mitra brand sebagai wadah untuk menjaga kelangsungan bisnis di tengah pandemi.

Varian minuman terfavorit Chatime juga dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan untuk hampers lebaran yang bisa dikirim kepada kolega yang tidak bisa bertemu secara langsung karena adanya keharusan social distancing. Untuk melengkapi perayaan lebaran di rumah, salah satu menu favorit Chatime New Flavor ‘Mango Green Tea’ eksklusif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

minuman shopee
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top