Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rilis Kemasan Baru, Cadbury Ajak Maknai Rasa Syukur

Cadbury meluncurkan kemasan spesial edisi terbatas Terima Kasih sebagai apresiasi kepada pelanggan yang telah melewati 1 tahun masa pandemi.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 04 Maret 2021  |  17:55 WIB
Cadbury mengajak masyarakat untuk memaknai rasa syukur dan ungkapan terima kasih.  - Cadbury
Cadbury mengajak masyarakat untuk memaknai rasa syukur dan ungkapan terima kasih. - Cadbury

Bisnis.com, JAKARTA - Cadbury meluncurkan kemasan spesial edisi terbatas Terima Kasih sebagai apresiasi kepada pelanggan yang telah melewati 1 tahun masa pandemi.

Kemasan bertuliskan kata Terima Kasih tersebut disajikan dalam bahasa Indonesia dan 6 bahasa daerah, yakni Jawa, Betawi, Sunda, Manado, Batak dan Bali.

Rachel Angelina, Head of Chocolate Mondelez Indonesia, mengungkapkan peluncuran kemasan spesial ini merupakan wujud dari komitmen Cadbury untuk menginspirasi kebaikan dari setiap orang.

“Cadbury menyadari bahwa setiap orang menjalani perjuangan tersendiri di tengah pandemi Covid-19," katanya pada Kamis (4/3/2021).
 
Ungkapan terima kasih adalah sebuah ungkapan sederhana bermakna besar dan merupakan salah satu bentuk rasa syukur di setiap situasi dan kondisi yang memberikan afirmasi positif baik kepada diri sendiri maupun kepada sesama.

Sebuah penelitian berjudul More Gratitude, Less Materialism: the Mediating Role of Life Satisfaction menunjukkan kepuasan hidup berhubungan dengan rasa syukur, salah satunya melalui ungkapan terima kasih.

Rasa terima kasih yang diinduksi secara eksperimental menghasilkan kepuasan yang lebih tinggi dalam kehidupan dan menghasilkan dampak positif terhadap lingkungan sosial.

Cadbury mengajak masyarakat untuk memaknai rasa syukur dan ungkapan terima kasih.

“Peluncuran kemasan spesial ini menjadi lebih bermakna karena hadir dengan edisi kearifan lokal yang bertujuan agar ucapan terima kasih dapat menjadi ungkapan yang lebih dekat dan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia yang kaya akan ragam budaya,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cokelat mondelez Cadbury
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top