Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Begini Cara Hasilkan Cuan dengan Aplikasi Investasi Kekinian

Era digital memberikan peluang yang sangat baik untuk menghasilkan uang dari manapun dan kapanpun hanya dengan menggunakan ponsel. Pada tahun ini, tren yang banyak diminati kalangan milenial untuk menghasilkan profit di Internet ialah dengan melakukan trading.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 18 Mei 2021  |  20:14 WIB
Untuk setiap rujukan yang memenuhi ketentuan program, investor menerima bonus US15.  - FSB
Untuk setiap rujukan yang memenuhi ketentuan program, investor menerima bonus US15. - FSB

Bisnis.com, JAKARTA - Era digital memberikan peluang yang sangat baik untuk menghasilkan uang dari manapun dan kapanpun hanya dengan menggunakan ponsel. Pada tahun ini, tren yang banyak diminati kalangan milenial untuk menghasilkan profit di Internet ialah dengan melakukan trading.

Bagi para pemula yang baru memulai trading, dapat mencoba aplikasi FBS Copytrade. Melalui aplikasi trading sosial ini, setiap pengguna dapat menyalin transaksi trader Forex profesional sehingga dapat membawa membawa keuntungan.

Aplikasi ini menghubungkan trader dan investor untuk mendapatkan profit bersama. Investor menerima profit dalam persentase yang sama dengan profit trader. Selain itu, trader mendapatkan penghasilan tambahan dari trading karena mereka menerima komisi dari para investor yang menyalin.

Darya Pankova, PR Manager FBS Copytrade App, mengatakan pada Mei 2021 FBS Copytrade meluncurkan Program Rujukan untuk investor berpengalaman dan pendatang baru. Investor berkesempatan untuk mendapatkan komisi dengan mengundang teman.

“Untuk setiap rujukan yang memenuhi ketentuan program, investor menerima bonus US$15. Teman yang diundang juga mendapatkan bonus US$5. Program ini dibuat untuk pengguna yang tertarik membangun komunitas investasi mereka sendiri,” ujarnya.

Untuk mengundang teman, pengguna dapat menyalin tautan Rujukan khusus di halaman promo FBS CopyTrade dan membagikannya di media sosial. Jika berpartisipasi dalam Program Rujukan, investor bisa mendapatkan bonus hingga $75. Program Rujukan adalah peluang bagus untuk memasuki pasar dan menerima bonus tambahan.

FBS Copytrade telah memilih trader berpengalaman dan memberikan mereka status 'Pro'. Status 'Pro' berwarna hijau di dekat foto profil trader menandakan bahwa dia memiliki penilaian finansial dan analisis pasar yang luas, sehingga mampu menghasilkan trading yang menguntungkan.

Investasi di dalam FBS Copytrade ini juga bebas risiko artinya pengguna tidak perlu khawatir tentang kerugian. Sebab, CopyTrade akan mengembalikan kerugian yang mungkin dialami pengguna saat melakukan investasi.  “Fitur ini dikembangkan bagi investor pemula untuk mencoba aplikasi dan mempelajari semua alatnya,” ungkapnya.

Selain itu, Copytrade juga menyediakan alat manajemen risiko untuk memperbesar profit dan meminimalkan risiko – Stop loss dan Take profit. Stop loss menutup investasi ketika mencapai level kerugian tertentu. Take profit menutup investasi ketika mencapai level keuntungan tertentu.

Dengan menggunakan kedua alat ini, investor dapat mengontrol profitabilitas investasinya. Saat menggunakan Stop loss dan take profit, investor pemula dapat merasa lebih aman dan nyaman.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

profit taking e-trading
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top