Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jeff Bezos Investasi di Startup Anti Aging, Begini Komentar Elon Musk

Elon mengacu pada upaya Amazon untuk mengacaukan program satelit Starlink generasi kedua SpaceX. Pihak dari Bezos Expeditions, kantor investasi Bezos, juga tidak memberikan tanggapan.
Jeff Bezos. /Bloomberg
Jeff Bezos. /Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Pada hari Selasa (8/9/21) Elon Musk merespon akun Twitter yang mencuit mengenai investasi Jeff Bezos pada perusahaan yang berfokus untuk membalikan proses penuaan.

"Dan jika tidak berhasil, dia akan menuntut kematian!" tweet Elon dalam membalas cuitan di akun @saycheeseDTGL pada hari Selasa (8/9/21).

Berdasarkan MIT Tech Review, Bezos merupakan salah satu dari sekelompok investor yang mendukung Altos Labs, yakni perusahaan yang bekerja pada teknologi pemrograman ulang biologis untuk memperpanjang hidup manusia.

Perusahaan tersebut juga memiliki rencana untuk membuat institut di California, Cambridge, dan Jepang. Mereka juga mencari ilmuan universitas dan menawarkan gaji sebesar US$1 juta atau setara dengan … , sehingga mereka dapat mendedikasikan penelitian mereka tentang cara membalikan proses penuaan sel.

Sebelumnya, Elon juga sempat mengejek Jeff Bezos mengenai SpaceX.

"Mengajukan tindakan hukum terhadap SpaceX sebenarnya adalah pekerjaan penuh waktunya," cuitan Elon pada hari Rabu (1/8/21).

Komentar tersebut dilontarkan seminggu sebelum Elon menanggapi mengenai investasi Jeff Bezos tersebut.

Dilansir dari Fox Business (8/9/21), Elon mengacu pada upaya Amazon untuk mengacaukan program satelit Starlink generasi kedua SpaceX. Pihak dari Bezos Expeditions, kantor investasi Bezos, juga tidak memberikan tanggapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper