Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DropshipAja Bantu Ibu Rumah Tangga Dapat Penghasilan Tambahan

Mencoba menjadi reseller penjualan online dapat menjadi salah satu pilihan mengingat penghasilan juga cukup besar.
Ilustrasi dropshipper
Ilustrasi dropshipper

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 berdampak luas pada semua lapisan masyarakat, khususnya para pencari kerja. Mencoba menjadi reseller penjualan online dapat menjadi salah satu pilihan mengingat penghasilan juga cukup besar.

CEO PT Alona Indonesia (DropshipAja) Raya Rico Huang mengatakan bahwa salah satu usaha yang cukup diminati para ibu ialah menjadi reseller DropshipAja. Saat ini, banyak ibu rumah tangga telah menjadi reseller dan agen dari produk pengharum DropshipAja.

“Sebagian besar reseller kami adalah ibu rumah tangga. Saya tidak sangka ternyata semangat ibu rumah tangga untuk berjualan itu tinggi sekali. Mereka gigih dan pantang menyerah,” ujar Rico dalam keterangan resmi, Senin (17/1/2022).

Rico menjelaskan DropshipAja membuka peluang usaha bagi ibu rumah tangga untuk bisa memiliki penghasilan tambahan hingga puluhan juta rupiah. Dengan bergabung, reseller bisa berjualan dari rumah sambil menjaga anak dan keluarga.

Produk yang dijual pun merupakan produk andalan yang cukup laris terjual di pasaran. Selain itu, para reseller DropshipAja juga akan diajari cara berbisnis dengan dukungan komunitas aktif.

“Kami adakan seminar di setiap titik kota, sehingga reseller bisa belajar bersama dengan agen yang ada di kotanya. Selain itu, juga ada pelatihan online. Reseller akan diajari oleh mentor berpengalaman," tambahnya.

Salah satu reseller DropshipAja asal Cikarang, Indriani, bercerita bahwa suaminya terkena PHK karena dampak pandemi. Sementara, masih banyak kebutuhan rumah tangga yang harus dipenuhi, termasuk biaya anak sekolah.

Indriani mencari cara menambah pemasukan dengan gabung DropshipAja. “Saya coba mulai berbisnis dan daftar jadi reseller DropshipAja. Produknya ternyata cukup laris dan saya diajari cara jualannya juga. Sekarang omzet saya sudah lebih dari Rp20 juta per bulannya dengan jualan di marketplace,” kata ibu dua anak ini.

DropshipAja menawarkan produk pengharum yang merupakan produk andalannya. Saat ini tersedia dua merek, yaitu Summerspring dan Summerscent. Kedua produk ini diterima dengan baik oleh masyarakat dan menghasilkan penjualan yang cukup tinggi.

Hingga sejauh ini telah ada lebih dari 100.000 reseller DropshipAja. Untuk bergabung menjadi reseller, masyarakat bisa langsung cek moms.dropshipaja.com.

“Kami ingin memberdayakan ibu rumah tangga untuk bisa berbisnis dari rumah dan memiliki penghasilan. Harapannya, semakin banyak ibu rumah tangga yang sukses meningkatkan ekonomi keluarganya,” tutup Rico.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper