Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sosok Doni Salmanan yang Dikenal dari Bagi-bagi Hadiah

Diketahui bahwa Binary Option adalah trading dengan menebak angka. Jika angka yang ditebak kemudian benar, maka trader akan mendapatkan keuntungan.
Doni Salmanan/instagram
Doni Salmanan/instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah Indra Kenz, Doni Salmanan kemudian dilaporkan ke polisi.

Dia termasuk dari salah satu crazy rich yang sedang naik daun. 

Doni Salmanan lahir di Bandung, pada bulan Oktober 1998. Dirinya juga sempat dikenal dikarenakan memiliki kesuksesan walaupun hanya menempuh pendidikan sampai Sekolah Dasar.

Nama Doni Salmanan sendiri sempat mencuat di sosial media, dikarenakan memberikan donasi kepada Reza Arap saat melakukan live streaming game senilai Rp1 miliar.

Selain itu, dikarenakan memiliki kekayaan yang berlimpah, dirinya juga sempat dikenal sebagai ‘Sultan Soreang’.

Doni Salmanan sendiri juga memiliki YouTube. Dalam videonya dirinya sering memberikan sedekah kepada masyarakat.

Dirinya juga sering membahas mengenai otomotif melalui kanal YouTubenya. Dirinya memiliki beberapa koleksi mobil dan motor mewah.

Selain akun YouTube bernama Doni Salmanan dengan 2,07 juta subscribes, dirinya juga memiliki akun YouTube bernama King Salmanan dengan jumlah 1,22 juta subscribes.

Melalui akun YouTube tersebut, dirinya sering membahas konten mengenai trading dan promosi mengenai Quotex.

Namun pada bulan Juli 2021 lalu, OJK mengatakan bahwa Quotex miliknya bersifat ilegal dan masuk ke dalam blacklist OJK.

Kini, Akun YouTube King Salmanan juga sudah tidak memiliki konten video.

Doni Salmanan juga dikenal sebagai Youtuber yang kerap membagikan uang bantuan bagi masyarakat yang terdampak PPKM di sepanjang jalanan Bandung. Lantas, dari mana sebenarnya Doni Salmanan mendapatkan uang – uangnya tersebut? Berikut jawabannya.

1. Youtube

Salah satu sumber pendapatan Doni Salmanan adalah kanal Youtube miliknya. Doni sendiri meiliki dua kanal Youtube yang bergerak di bidang konten yang berbeda. Youtube King Salmanan  yang berisikan konten seputar informasi cara, strategi, hingga tips trading telah memiliki 1,16 Juta Subscriber.

Sementara kanal Youtube kedua yakni “Doni Salmanan” telah memiliki 1,94 Juta Subscriber dengan169 Video yang berisikan konten-konten video blog garapannya, mulai dari review otomotif, touring, bagi-bagi uang, hingga challenge.

2. Trading Saham

Tak hanya mengandalkan Ads kedua kanal Youtubenya saja, Salmanan juga mendapatkan pemasukan dari Trading. Salmanan telah mempekerjakan uangnya yang semula 500 ribu hingga meraup keuntungan mencapai 28 Juta. Dengan gigih, dirinya terus menyelami dunia trading dengan mengucurkan modal yang lebih besar. Diantara instrument trading yang pernah ia jajaki ialah Cryptocurrency, saham, dan forex.

3. CEO Salmanan Group

Selain itu, Doni Salmanan juga memperkuat genggaman bisnisnya dengan mendirikan Salmanan Group. Salmanan Group sendiri bergerak di bidang Production dan Coffeshop. Salmanan Group lahir dari kerja kerasnya dalam menggeluti Trading. Dengan gigih ian mengalokasikan pundi-pundi rupiah hasil trading saham untuk terus mengembangkan cakrawala bisnisnya. Semangat itulah yang membawanya dikenal sebagai Crazy Rich Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper