Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alternatif Suntik Putih, Jarkeen Hadir Memutihkan Kulit dengan Aman

Lewat brand milik Septrina Rams Chhetri, Jarkeen menawarkan alternatif bagi kaum hawa yang ingin mendapatkan khasiat seperti suntik putih tanpa harus melakukan praktik tersebut.
Septrina Rams Chhetri memamerkan produk skincare miliknya Jarkeen./istimewa
Septrina Rams Chhetri memamerkan produk skincare miliknya Jarkeen./istimewa

Bisnis.com, BANDUNG – Meningkatnya minat masyarakat untuk tampil cerah dan menarik menjadi peluang bisnis tersendiri bagi sebagian orang. Sayangnya, meningkatnya permintaan produk perawatan kulit seringkali memunculkan praktik kurang aman dengan iming-iming harga murah.

Hal tersebut lah yang menjadi keresahan Septrina Rams Chhetri, mojang Kota Bandung yang kini konsen berbisnis skincare yang aman tetapi dengan bujet yang bersahabat.

Menurutnya salah satu tren yang kini banyak digandrungi kaum hawa agar tampil glowing dengan cara instan adalah suntik putih. Menurutnya, praktik tersebut terkadang memberikan efek negatif terhadap kulit seseorang. Terlebih, tingkat sensitifitas setiap orang berbeda-beda sehingga tidak bisa sembarangan menjalani suntik putih.

Sebagai alternatifnya, Septrina lewat brand miliknya yakni Jarkeen menawarkan alternatif bagi kaum hawa yang ingin mendapatkan khasiat seperti suntik putih tanpa harus melakukan praktik tersebut.

"Sekarang jadi tren, masyarakat pengen glowing, terus suntik putih makanya kita keluarkan produk skincare kita yang terbaru untuk menjadi solusi tanpa harus melakukan suntik putih, yaitu skin brightening molecules body shower gel," jelas wanita satu anak ini, Minggu (15/5/2022).

Ia mengeklaim skincare berbentuk gel ini mengandung kandungan yang bisa memutihkan kulit serta mengenyalkan kulit dengan kandungan seperti rainbow algae, niacinamide, dan pantenol ini bisa memberikan hasil yang serupa dengan suntik putih.

"Buat yang punya kulit ada bintik, bekas cakar, atau bentol yang berbekas, gel ini cocok digunakan," jelas dia.

Dengan diluncurkannya produk ini, Septrina mengaku penjualannya semakin terdongkrak. Pada saat momen Ramadan dan Idulftiri lalu saja, menurutnya penjualannya meningkat hingga 20 persen.

"Mungkin karena akan menghadapi momen Lebaran, jadi pada mau perawatan kulit kan, jadi meningkat," jelasnya.

Bahkan, pertumbuhan bisnisnya tidak hanya meningkat di penjualan secara daring, tapi juga secara offline. Banyak jastiper [jasa titip] yang memborong produknya. Belum lagi dari penjualan oleh distributor di daerah lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper