Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Peluang Bisnis 3 Brand F&B dengan Diskon Hingga Rp100 Juta, Tertarik?

Berniat buka bisnis F&B dengan modal Rp100 juta dengan 3 brand sekaligus, berikut caranya.
Arlina Laras
Arlina Laras - Bisnis.com 10 November 2022  |  22:55 WIB
Peluang Bisnis 3 Brand F&B dengan Diskon Hingga Rp100 Juta, Tertarik?
Ilustrasi bisnis F&B
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Karya Anak Bangsa Viarasa kini tengah berupaya melakukan ekspansi bisnis guna mengembangkan bisnis melalui kemitraan strategis dengan para pelaku usaha.

Salah satu upaya yang dilakukan dengan turut berpartisipasi pada pameran Info Franchise & Business Concept Expo (IFBC) 2022.

“Ini kesempatan emas bagi para pebisnis untuk ekspansi secara global maupun bermitra dengan pelaku usaha di event ini,” kata Reyner Iskandar selaku Owner PT Karya Anak Bangsa Viarasa pada Kamis (10/11/2022).

Bagi Reyner, untuk sebuah produk dapat bertahan lama di pasaran. Maka, seorang mitra perlu melakukan riset secara spesifik. Apalagi mengingat sejak pandemi, masyarakat mulai menerapkan gaya hidup yang lebih sehat atau life-changing behavior.

Hal itulah yang melatarbelakangi PT Karya Anak Bangsa untuk menghadirkan seluruh brand di semua lini grupnya dengan strategi bisnis, fokus, dan target market berbeda-beda. Mulai dari Usaha Rakyat Group, Miyou Group, dan Favoreat Group, PT Karya Anak Bangsa Viarsa optimis untuk bisa menghadirkan produk UMKM yang disukai oleh semua kalangan masyarakat hingga menghadirkan Multi-Brand Cloud Kitchen, aplikasi online yang memaksimalkan 1 kitchen sebagai titik distribusi untuk banyak brand dengan SOP yang efektif dan efisien.

Bahkan, kini Miyou Group pun hadir dengan memberikan alternatif pilihan produk yang lebih sehat dalam sebuah bisnis Quick Service Retail atau Grab & Go. Adapun, skema bisnis yang diberikan berupa auto pilot, di mana sistem bisnis ini dapat berjalan sendiri tanpa perlu pengawasan pemilik secara terus-menerus.

Melalui keterangan resminya, PT Karya Anak Bangsa Viarasa pun memberikan promo kemitraan berupa potongan hingga Rp100 juta untuk tiga brand sekaligus.

Pertama, Coco Sunset, sebuah brand minuman yang menawarkan natural coconut shake. Lalu, ada Miyou yang merupakan bisnis yogurt drink. Terakhir, yaitu Super Juice Station, sebuah bisnis jus buah dan smoothies.

Sampai saat ini, total kemitraan yang dikelola oleh PT Karya Anak Bangsa Viarasa telah mencapai lebih dari 400 cabang di seluruh Indonesia.

“Kami masih akan terus berkembang lagi kedepannya di berbagai tempat di Indonesia. Dengan mendukung para UMKM dan Bisnis Lokal dari segmen market menengah hingga ke bawah untuk menjangkau seluruh kalangan. Dan juga berkomitmen membantu para mitra untuk menjalankan usaha mereka secara terencana dan bisa bertahan lama di pasaran,” pungkas Vincent salah satu Owner PT Karya Anak Bangsa Viarasa.

Bahkan, dirinya menyebutkan bahwa semua brand yang berada di bawah naungan PT Karya Anak Bangsa Viarsa telah menggunakan All-In-One Integrasi Teknologi Restoran Terbaik bekerjasama dengan Esensi Solusi Buana (ESB) sebagai perusahaan teknologi penyedia software yang berbasis cloud yang berguna dalam operasional bisnis F&B, sehingga dapat menekan biaya operational dan memaksimalkan penjualan dari banyak brand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

franchise kuliner peluang bisnis
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top