Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Biaya Franchise Steak36 Milik Brisia Jodie yang Laris Manis, Mulai Rp60 Jutaan

Buat Anda penggemar penyanyi jebolan Indonesian Idol Brisia Jodie dan ingin menjadi mitra bisnisnya, bisa mencoba buka usaha Steak36.
Steak36
Steak36

Bisnis.com, JAKARTA - Sajian steak dengan harga mudah serta porsi berlimpah memang begitu digemari banyak kalangan masyarakt di Indonesia.

Adapun, salah satu bisnis steak yang tengah viral adalah Steak 36. Di mana, brand ini merupakan bisnis franchise milik Brisia Jodie.

Apabila Anda berniat untuk memulai bisnis franchise steak, Anda bisa mencoba pilihan franchise steak 36. Harganya yang ramah di kantong membuat steak lokal dapat menjangkau lebih banyak konsumen di berbagai wilayah.

Ditambah, dengan popularitas Brisia Jodie sebagai publik figur yang punya followers 5 juta di media sosial, ini tentu makin menguntungkan, karena Anda tidak perlu melakukan branding dari awal, sebab orang sudah mengetahui soal produknya.

Sejak didirikan pada Mei 2022, Steak 36 pun berkembang dengan pesat bahkan per November 2022, bisnisnya telah beroperasi hingga 125 gerai di seluruh Indonesia. Bahkan diketahui tiap harinya Steak36 mampu mengakomodir sebanyak 450 porsi.

Lantas, seperti apa syarat dan biaya hingga cara gabung terhadap franchise ini? Berikut ulasan Bisnis selegkapnya.

Syarat Franchise Steak36

Tidak ada syarat berupa keahlian khusus untuk para calon mitra yang tertarik untuk membuka franchise Steak 36. Namun, ada beberapa syarat umum yang meliputi komitmen hingga soal keuangan, yakni:

1. Mengikuti setiap prosedur dan regulasi yang telah pihak manajemen pusat tetapkan
 
2. Dapat bekerja sama secara profesional serta menjaga nama brand Steak36 secara  baik dan bertanggung jawab
 
3. Melakukan controlling dan evaluasi secara rutin di outlet setiap harinya
 
4. Membayarkan commitment fee sebesar Rp25 juta yang tidak dpat dikembalikan ataupun dibatalkan secara sepihak
 
5. Wajib membeli bahan baku di manajemen pusat, tanpa terkecuali.

Biaya Franchise Steak36

Biaya investasi yang dikeluarkan untuk membuka bisnis Steak36 sebesar Rp60 juta. Di mana, dengan dana tersebut, calon mitra akan mendapatkkan lisensi fee selama 4 tahun dan berbagai macam peralatan secara lengkap, seperti gerobak ukuran  170 cm x 125 cm, neon box, alat memasak, tempat penyimpanan bahan baku (cooler dan freezer), hingga apron masak.

Tak hanya itu, calon mitra juga akan mendapatkan dukungan marketing, seperti desain roll banner, Instagram promo dari akun @brisiajodie96 serta editing video konten promo.

Namun, dengan biaya Rp60 juta, pihak manajemen menurutkan bahwa biaya tersebut tidak termasuk biaya pengiriman, sewa lokasi, training dan bahan baku tambahan.

Sehingga, pihak manajemen memberikan estimasi biaya besih yakni sebesar Rp73 juta, tentu ini juga tergantung pada wilayah lokasi.

Cara buka Franchise Steak36

1. Menghubungi hotline kemitraan
2. Mengisi data
3. Membayar commitment fee sebesar Rp25 juta sebagai tanda jadi. Maka, calon mitra bisa segera menginformasikan lokasi
4. Mitra dapat melakukan pelunasan. Kemudian, bahan baku dan equipment serta melakukan training terhadap pegawai sesuai SOP
5. Terakhir, mitra dapat melakukan grand opening.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arlina Laras
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper