Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Minat Buka Depo Air Isi Ulang? Aerplus Tawarkan Diskon Hingga Rp150 Juta

Buat Anda yang tertarik membuka bisnis depo air isi ulang, bisa mencoba tawaran dari Aerplus berikut ini.
Aerplus/istimewa
Aerplus/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis depot air isi ulang kini sudah ramai ditawarkan dimana-mana.

Tentu, ini menjadi prospek bisnis yang sangat menarik, mengingat air menjadi kebutuhan utama yang rutin bagi masyarakat.

Bahkan di masa pandemi sekalipun, bisnis ini tidak terganggu dan sudah teruji tahan dalam berbagai situasi sehingga menjanjikan baik untuk saat ini maupun di masa depan.

Salah satunya adalah Aerplus yang berada di bawah naungan CV. Amerta Ekakarsa Radhika yang membuka peluang kemitraan strategis.

Business Development Director Aerplus, Jul Darmawan mengatakan, mereka menawarkan peluang usaha depot air minum yang sumber airnya berasal dari pegunungan, dengan  pH8+.

Selain itu, pengelolaan airnyapun, katanya, ditunjang dengan teknologi Ultra-filtrasi, mineralisasi, ultraviolet yang dikelola dengan teknologi terbaik, hingga diminati masyarakat memiliki, karena dianggap lebih banyak manfaat sehat dibandingkan dengan air mineral lainnya.

Dia juga mengatakan kepada calon mitra tidak perlu ragu terkait kebersihan air. Pasalnya, di tiap outlet Aerplus dilakukan kontrol yang sesuai dengan standarisasi dengan secara higienis, steril dan bersih yang ditunjang melalui teknologi unggulan.

Tak hanya itu, pihak manajemen pun menekankan untuk para mitranya mematuhi ketetapan yang telah dibuat perusahaan. Salah satunya, selain pengecekan kualitas air dilakukan secara berkala di laboratorium pengujian terpercaya dan independen untuk menghasilkan kualitas air terbaik dan bebas dari bakteri. 

Mitra juga harus melakukan pengecekan secara rutin di setiap outlet mitra demi menjaga dan mempertahankan kualitas air.

Sistem kemitraan

Jul memaparkan, Aerplus memiliki sistem AUTOPILOT, di mana bagi mitra yang tergabung akan mendapatkan dukungan berkelanjutan mulai dari Sumber Daya Manusia (SDM) atau pegawai (monitoring operasional gerai, pelatihan dan bimbingan pelaksanaan sistem & standar operasi).

Selain itu, juga material produk (sumber mata air pegunungan), perawatan mesin dan teknologi, promosi dan marketing akan di dukung serta ditangani langsung oleh Aerplus.

Dia melanjutkan, nantinya mitra akan mendapatkan laporan penjualan yang bisa diakses kapan saja secara transparan dan mendapatkan penghasilan bulanan.

“Kami menawarkan investasi yang menguntungkan bagi para mitra dan kami berkomitmen untuk mendukung pengoperasian outlet agar bisa berjalan dengan optimal,” tambah Jul Darmawan.

Saat ini, Aerplus sudah memiliki sejumlah mitra yang telah telah tersebar di beberapa titik lokasi di area Jabodetabek. Jumlah tersebut masih akan terus bertambah seiring makin meningkatnya permintaan dan kebutuhan air minum berkulitas, khususnya jenis air minum dengan pH8+.

“Kedepannya, kami menargetkan Aerplus dapat terus memperluas jangkauan pasar hingga ke seluruh Indonesia, agar semakin banyak masyarakat yang bisa medapatkan manfaat dari kualitas air minum yang kami hadirkan

Untuk saat ini, pihak Aerplus menghadirkan berbagai penawaran menarik yang terbatas, seperti diskon spesial hingga Rp150 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Arlina Laras
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler