Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Strategi Rudy Lautan Kembangkan Bisnis Perdagangan Jam Tangan

Untuk memperluas dan mengembangkan bisnis perdagangan jam tangan, ini strategi dari Rudy Lautan
Carolina Watch
Carolina Watch

Bisnis.com, JAKARTA - Carolina Watch, perusahaan dealer resmi jam tangan original asal Jawa Timur akan ekspansi ke Jakarta awal April 2023.

Sejak berdirinya pada tahun 2000 hingga sekarang, ini merupakan pertama kalinya Carolina Watch melakukan ekspansi ke luar Jawa Timur setelah sukses dengan 10 outlet-nya yang sudah tersebar di kota Surabaya dan Malang.

Rudy Lautan, owner Carolina Watch menceritakan awal mula merintis bisnis dibidang perdagangan jam tangan itu.

Di bawah CV Carolina Unggul Persada, dia mengatakan alasan utama membuka bisnis karena keinginan untuk memenuhi kebutuhan pasar fashion khususnya jam tangan.

Pada tahun 2000, dia membuka outlet pertama di Jawa Timur.

Seiring berjalannya waktu, ketika kebutuhan fashion jam tangan semakin berkembang pesat jumlah outolet yang dibukapun bertambah.

"Hingga saat ini, kami telah membuka 12 outlet yang tersebar di kota Surabaya, Malang, Solo, dan Yogyakarta. Kami yakin untuk mengembangkan sayap kami dengan berekspansi ke seluruh daerah di Indonesia dan menyuguhkan konsep store yang lebih baik," ujarnya.

Rudy memaparkan ekspansi termasuk Jakarta, untuk melayani masyarakat Indonesia secara lebih luas, terutama di Jakarta.

Apalagi, katanya, mereka memiliki multigudang yang berpusat di ibu kota Jakarta dan Surabaya.

Selain strategi ekspansi ke kota-kota besar di Indonesia, lanjutnya, mereka juga berupaya menarik lebih banyak pelanggan dengan melakukan upgrade pengembangan website.

Rudy mengungkapkan harapannya agar ekspansi ke Jakarta ini menjadi langkah Carolina Watch untuk terus maju ke tahap berikutnya. Dia yakin bahwa Carolina Watch dapat terus melebarkan sayap dengan berekspansi ke seluruh daerah di Indonesia, dan menyuguhkan konsep store yang lebih baik, baik offline maupun online store.

"Kami juga kerap mengadakan berbagai event menarik dan bekerja sama dengan berbagai KOL di Indonesia untuk meningkatkan social media engagement di kalangan generasi Z," ujarnya 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper